SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Seiring dengan perkembang teknologi yang semakin maju, maka banyak perusahaan yang mulai memanfaatkan teknologi sebagai salah satu alat untuk berpromosi. Salah satu yang memanfaatkan perkembangan teknologi tersebut adalah, Bank Perkreditan Rakyat (BPR). BPR Nusamba Group, BPR Mitra Harmoni, dan BPRS Mitra Harmoni, yang berada di bawah naungan PT Sentra Modal Harmoni (SMH) telah merilis website resminya saat Rakernas BPR ke 22 di The Sunan Hotel. Komisaris BPR Nusamba Group Joko Suyatno saat ditemui Senin (16/1) mengatakan, keberadaan website bagi BPR menjadi penting di tengah kemajuan teknologi informasi.

Menurut Joko, BPR tidak boleh kalah dengan  bank umum, yang lebih dahulu mengawali penggunaan  teknologi tersebut. Joko menambahkan, Website tersebut juga terintegrasi dengan baik, sehingga menciptakan komunikasi interaktif. Selain itu Citra BPR juga makin bagus di dunia luar. Joko mengungkapkan, website itu akan berperan sebagai salah datu ajang promosi bagi BPR, sebab dengan penggunaan website akan semakin mudah untuk dijangkau semua lapisan kalangan. Joko berharap, semua BPR yang ada di Indonesia untuk mengikuti jejaknya dengan memanfaatkan perkembang teknolgi tersebut. Hal itu untuk kemanjuaan dan perkembangan BPR di Indonesia. [SPFM/hen]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya