SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Wakil Ketua BPK Bidang Investigasi Taufiqurrahman Ruki menyatakan, BPK sudah meminta keterangan kepada sekitar 100 orang serta memeriksa sekitar 60 ribu rekening dalam menindaklanjuti aliran dana pada kasus Bank Century.  Dari hasil investigasi yang dilakukan, BPK menemukan cukup banyak transaksi penarikan dana dari Bank Century sebelum bailout dilakukan.

Hal tersebut disampaikan Taufiqurrahman Ruki di Gedung DPR, sesuai BPK menyampaikan hasil audit investigasi lanjutan atas kasus Bank Century kepada pimpinan DPR, Jumat (23/12). Menurut dia, banyaknya transaksi yang dilakukan sebelum proses bailout dan hal itu kemudian dibayar pada proses penanaman modal sementara,  sehingga dana bailout ke Bank Century membangkak.  Transaksi aliran dana sebelum bailout ini, menurut Taufikurrahman, belum jelas mengalir ke mana. [ant/ary]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya