SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madiunpos.com, SURABAYA — Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Surabaya Darmo melakukan berbagai upaya guna memperluas pangsa pasar BPJS Ketenagakerjaan yang masih sangat besar.

Tahun 2018 ini, BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Darmo menargetkan bisa menjalin kerja sama co-marketing dengan 23 perusahaan atau merchant.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Darmo, Poedji Santoso, mengatakan kerja sama itu untukmemberikan apresiasi kepada para peserta dengan memperoleh manfaat tambahan tanpa mengurangi sedikitpun program utama BPJS seperti Jaminan Hari Tua (JHT), Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Jaminan Pensiun (JP) hingga Jaminan Kematian (JKM).

Dia menambahkan benefit yang dapat diperoleh bagi merchant yakni meningkatkan penjualan maupun pelayanan.

Selama ini BPJS Ketenagakerjaan telah bekerja sama dengan berbagai bidang usaha seperti hotel, kafe, dan restauran dengan memberikan diskon atau potongan pembelian.

“Sebenarnya kerja sama co-marketing ini sudah kami lakukan sejak tahun lalu dan ternyata mendapatkan respons yang bagus dari masyarakat sehingga berdampak pada peningkatan kunjungan hotel maupun restoran,” jelasnya saat acara penandatanganan kerja sama dengan Inul Vista dan Hotel Pop Diponegoro, Kamis (11/10/2018).

Adapun peserta BPJS Ketenagakerjaan dapat memanfaatkan kartu BPJS-nya dengan menunjukkan kartu yang masih aktif saat melakukan transaksi di merchant yang memiliki kerja sama seperti di Inul Vizta Surabaya Town Square.

Peserta tersebut nanti bakal mendapatkan bonus free room 1 jam dengan minimal check in karaoke 2 jam. Poedji menambahkan hingga saat ini tercatat sudah ada 19 perusahaan yang telah bekerja sama co-marketing dengan BPJS Ketenagakerjaan Darmo.

Dalam kesempatan yang sama, Manager Inul Vizta Sutos, Wahyu Dwi menambahkan kerja sama co-marketing kali ini merupakan kali kedua setelah tahun lalu sudah mulai melakukan kerja sama.

“Mengingat ada respons yang positif dari konsumen kami yang juga peserta BPJS dan ada peningkatan kunjungan, maka kami lanjutkan lagi untuk periode setahun ke depan,” imbuhnya.

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya