SOLOPOS.COM - Kiri-Kanan: Pemenang hadiah utama Pengundian Tabungan Sutera dan Sutera Emas Bank BPD DIY Sularto, Direktur Utama Bank BPD DIY Bambang Setiawan, Direktur Kepatuhan Bank BPD DIY Santoso Rohmad, Direktur Umum Bank BPD DIY Cahya Widi, Pemimpin Cabang Utama Bank BPD DIY Pemimpin Cabang Utama Bank BPD DIY Kwartono Agus Rachmadi, dan Direktur Pemasaran Bank BPD DIY Bambang Kuncoro, Rabu (8/2/2017). (Kusnul Isti Qomah/JIBI/Harian Jogja)

BPD DIY mengundi Tabungan Sutera dan Sutera Emas

Harianjogja.com, JOGJA –PT Bank BPD DIY menyerahkan hadiah utama pengundian Tabungan Sutera dan Sutera Emas berupa satu unit mobil Mitsubishi Pajero Sport di halaman Bank BPD DIY, Jogja, Rabu (8/2/2017).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Direktur Utama Bank BPD DIY Bambang Setiawan mengatakan, Bank BPD DIY secara berkelanjutan memberikan hadiah kepada penabung melalui undian Tabungan Sutera dan Sutera Emas dengan hadiah utama Mistubishi Pajero Sport. “Agar nasabah betah dan ini sebenarnya bentuk penghargaan dan cinta kasih kepada nasabah,” kata dia ketika ditemui di Bank BPD DIY, Jogja, Rabu (8/2).

Pengundian Tabungan Sutera dan Sutera Emas sudah memasuki periode ke-24. Seluruh nasabah tabungan Sutera yang minimal memiliki saldo Rp50.000 bisa mengikuti program ini. Setiap Rp50.000, nasabah mendapatkan satu nomor undian dan berlaku kelipatan. Selain hadiah utama Mitsubishi Pajero Sport, Bank BPD DIY juga telah mempersembahkan hadiah 15 sepeda motor Honda BeAt, 42 LED TV Samsung 32 inchi, dan 48 Samsung Galaxy.

“Untuk undian Tabungan Sutera dan Sutera emas itu khusus wilayah DIY dan hadiahnya berupa barang. Selain ada undian untuk seluruh nasabah di DIY, ada pula undian dari setiap cabang. Kalau Tabungan Simpeda, itu undiannya secara nasional dengan hadiah berupa uang,” kata dia.

Bambang mengatakan, Bank BPD DIY selalu bisa menjaga menjadi market leader di pasar DIY. Bank BPD DIY akan terus meningkatkan kinerja dan meningkatkan dana masyarakat. Struktur dana Bank BPD DIY terdiri dari dana pemerintah dan dana masyarakat. Keduanya akan diberikan layanan yang prima sehingga sama-sama bertumbuh. Pada 2017, Bank BPD DIY menargetkan pertumbuhan bisnis sebesar 17%.

“Kondisi ekonomi 2017, kami optimistis akan lebih baik. Jumlah dana masyarakat juga semakin bertumbuh dan total penabung sekitar 800.000,” kata dia.

Pemimpin Cabang Utama Bank BPD DIY Kwartono Agus Rachmadi mengatakan, program undian cukup efektif menarik minat masyarakat untuk menabung. Namun, pada umunnya, motivasi utama masyarakat menabung di Bank BPD DIY memang ingin menyimpan uangnya.

Adapun pemenang dari Pajero Sport yakni Sularto warga Maguwoharjo, Depok Sleman. Ia mengaku senang dengan hadiah ini dan berencana akan menggunakan untuk keperluan sendiri karena kerap ke luar kota untuk keperluan pekerjaan. “Tidak ada firasat khusus. Tapi tiga minggu lalu, tiba-tiba terlintas dalam benak saya kalau saya dapat mobil dari undian dari bank apapun, akan saya pakai sendiri. Jadi, ini nanti akan saya pakai sendiri,” tutur dia.

Pria yang berprofesi sebagai kontraktor ini sudah menjadi nasabah Bank BPD DIY sejak 2003. Motivasi awalnya menjadi nasabah Bank BPD DIY yakni karena memudahkan transaksi. Banyak koleganya yang menggunakan rekening BPD. Namun, ia mengakui pelayanan dari Bank BPD DIY sangat memuaskan dan transaksi bisa dilakukan di mana saja.

Selain penyerahan satu unit mobil, dalam kesempatan itu Bank BPD DIY juga memberikan hadiah berupa Honda BeAT eSP CW. Warga Pakuncen, Wirobrajan, Jogja ini tidak menyangka bisa mendapatkan hadiah. Ia mengaku senang mendapatkan kesempatan ini. Ia sudah menjadi nasabah Bank BPD DIY sejak 2013. “Saya senang sekali dan tidak menduga. Hadiahnya mau saya pakai sendiri, untuk kenang-kenangan,” papar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya