SOLOPOS.COM - Ilustrasi.dok

Kekalahan ini adalah kekalahan kedua yang dialami BP Jogja pada seri I

Harianjogja.com, SEMARANG-Bima Perkasa (BP) Jogja harus kembali menelan kekalahan pada pertandingan hari kedua Seri I Indonesian Basketball League (IBL)
2017/2018 setelah ditekuk Satria Muda (SM) Pertamina dengan skor 71-89 di GOR Sahabat Semarang, Sabtu (9/12/2017) sore.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kekalahan ini adalah kekalahan kedua yang dialami BP Jogja pada seri I, sehari sebelumnya mereka sempat dikalahkan Bank BJB Garuda Bandung dengan skor 73-70.

Ekspedisi Mudik 2024

Tampil dengan starting five M Alan As’adi, Anthony Mcdonald, Yanuar Dwi Priasmoro, Frida Aris, Emilio Park, BP Jogja mencoba mengimbangi permainan SM Pertamina sejak awal kuarter pertama. Namun, keberadaan Christian Ronaldo Sitepu, Avan Seputa, Juan Laurent, Kevin Bridgewaters, Dior Lowhorn yang menempati starting five SM Pertamina terlalu tangguh untuk dilawan.

Manajer BP Jogja Christine Novita Dewi usai pertandingan kepada Harian Jogja mengatakan, meski kalah dari SM Pertamina, tetapi secara permainan ada peningkatan dibandingkan melawan Garuda Bandung. Namun, sejumlah pembenahan akan terus dilakukan pihaknya untuk menatap seri kedua di Bandung pekan depan.

“Termasuk di dalamnya menambah pemain dan wacana pergantian Big Man kami. Namun, kepastian kami masih akan berkoordinasi lebih lanjut. Untuk pemain baru yang akan bergabung adalah Restu. Dia dulu sempat di Bimasakti. Kami harapkan langkah ini bisa menutup kekurangan tim pada seri kedua nanti,” harap dosen UKDW ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya