SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Grup vokal Irlandia, Boyzone, mengutarakan niat berkolaborasi dengan boyband Korean Popular (K-Pop), Bangtan Boys (BTS). Keinginan tersebut disampaikan langsung oleh pentolan BTS, Ronan Keating.

Ronan Keating mengaku sangat tertarik dengan boyband K-Pop yang amat populer tersebut. Menurutnya, BTS memiliki paket lengkap sebagai grup vokal.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

BTS merupakan boyband paling bagus yang pernah saya lihat. Mereka adalah contoh boyband yang sempurna. Tarian, lagu, dan pakaian mereka sangat mengagumkan. Menurut saya akan sangat menarik jika Boyzone berkolaborasi dengan BTS,” terang Ronan Keating dalam wawancana eksklusif bersama E News seperti dikutip Solopos.com, Selasa (9/7/2019).

Ronan Keating sebenarnya berharap keinginan itu terwujud sebelum Boyzone pamit. Boyband sukses dari Irlandia yang telah 26 tahun berkiprah di dunia musik itu telah berpamitan. Mereka mengemas momen pamitan itu lewat konser bertajuk Thank You and Goodnight Tour.

Konser tersebut diberi nama sesuai judul album terakhir Boyzone. Personel Boyzone memberikan momen paling berkesan kepada penggemar dalam konser tersebut. “Konser ini sangat luar biasa. Rasanya tidak seperti yang terakhir,” kata vokalis Boyzone, Shane Lynch.

Ronan Keating sangat senang grup musiknya tumbuh besar dan dicintai penggemar. Baginya, penggemar adalah keluarga yang paling dekat. “Penggemar adalah keluarga yang paling dekat. Mereka memberikan cinta yang luar biasa kepada kami. Tanpa penggemar, kami tidak berarti,” imbuh Ronan Keating.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya