SOLOPOS.COM - Boys Before Flowers (Kaskus.co.id)

Boys Before Flowers kembali ditayangkan stasiun televisi RCTI.

Solopos.com, SOLOBoys Before Flowers (BBF) menjadi salah satu serial drama Korea (drakor) yang paling diminati pemirsa Tanah Air. Namun, bagaimana reaksi penggemar drakor jika BBF ditayangkan berulang-ulang dalam rentang waktu cukup singkat?

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Entah faktor apa yang melatarbelakangi, pihak RCTI kembali menayangkan Boys Before Flowers yang baru saja ditayangkan di stasiun televisi yang sama pada Februari 2015. BBF diplot menggantikan serial The Heirs.

The Heirs sendiri pernah ditayangkan RCTI dalam rentang waktu tidak jauh. Awalnya, The Heirs ditayangkan pada November-Desember 2014, lalu tayang kembali pada pertengahan April dan tamat di awal Mei.

“Berhubung THE HEIRS sudah tamat, senin akan tayang lagi BBF di jam seperti biasa. Kemungkinan bila BBF sudah tamat akan diganti THE HEIRS Lagi. Kalau gak ya Naughty Kiss Lagi. Mana pendukungnya LEE MINHO Suaranya,” tulis akun Facebook Drama Korea RCTI, Minggu (17/5/2015).

Bukan sambutan gembira yang dilontarkan para penggemar drakor, pengumuman tersebut justru dihujani protes pengakses Internet (netizen). Pasalnya, penggemar drakor mengaku bosan karena sudah mengetahui jalan cerita BBF.

Kl ga ini itu kl ga itu ini knp yg lama trs drakorny? Suka sih suka yaa tp kn bosen jg, kl udh tw jln critany ga surprise.. Y mngkn pinocchio n sebagainy kita dh liat tp seenggany tayangin drakor yg blm prnh tayang perdana gt, jgn yg diulang” trs.. thx,” Fransisca Cornelia Eugenia Nadia, Selasa (19/5/2015).

“Kalau mau nayangin drakor lama minimal jangan itu mulu min, gu family book kek, rooftop prince kek. Jangan PHP mulu, penonton kecewa bung,” sahut Nindi Utari, Selasa.

“Min jangan bbf aja php lu.. Faith kali sama sama ada lee minho nya .. kalo gak monster sun min,” tulis Lola Diana Rohim.

Ngga ada drama korea yang baru gitu .. school 2015 kek healer kek . Masa the heirs sama bbf mulu ..padahal banyak yang baru,” sahut Wilda Ji Yong.

Sebelumnya, Boys Before Flowers adalah drakor yang diproduksi di Korea Selatan pada 2009. Di negera gingseng tersebut, BBF ditayangkan dalam 25 episode dengan durasi tayang 5 Januari-31 Maret 2009. Serial ini meraih penghargaan di ajang Penghargaan Seni Baeksang. Drakor ini sekaligus menjadi batu loncatan Lee Min Ho di dunia hiburan Korsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya