SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

[SPFM], Raksasa Spanyol, Real Madrid dikabarkan telah mengajukan tawaran untuk striker Arsenal, Robin van Persie agar mau berlabuh ke Santiago Bernabeu musim panas depan.  Sebelumnya, Madrid terlibat persaingan dengan rivalnya, Barcelona untuk mendapatkan tandatangan striker muda Brasil, Neymar dari Santos. Namun keinginan Neymar ke Barcelona membuat Madrid harus berpaling kepada sosok Van Persie.

Seperti dilansir Tribal Football, Madrid dikabarkan telah menyiapkan dana sebesar £25 juta atau Rp362 M agar Van Persie mau hengkang dari Arsenal. Tawaran ini menjadi ujian berat bagi Arsenal yang berusaha mempertahankan aset utamanya itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Van Persie saat ini menjadi andalan The Gunners dalam hal mencetak gol. Van Persie juga mampu menjadi pemimpin rekan-rekannya di lapangan hijau, sehingga Arsene Wenger mempercayakan ban kapten kepadanya. [vivanews/ary]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya