SOLOPOS.COM - Ilustrasi bendera Singapura (www.flickr.com)

PM Singapura akan mengunjungi pusat industri Kendal dengan memboyong 14 CEO perusahaan besar.

Solopos.com, JAKARTA — Perdana Menteri (PM) Singapura Lee Hsien Loong akan mengunjungi kawasan industri Kendal, Jawa Tengah, bersama 14 orang chief executive officer (CEO) perusahaan besar negara tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Juru Bicara Kementerian Luar Negeri, Arrmanatha C Nasir, mengatakan Lee Hsien Loong akan mengunjungi Indonesia pada 24—26 Agustus 2016. Rencananya, Lee akan mengunjungi pusat industri Kendal.

“Kunjungan itu merupakan pertemuan tahunan yang sudah empat kali dilakukan oleh kedua pimpinan negara. Selain pertemuan bilateral, nantinya akan dilaksanakan juga Official Opening Ceremony,” katanya, Kamis (18/8/2016).

Pusat industri Kendal sendiri merupakan salah satu hasil kerja sama antara perusahaan Indonesia dengan Singapura, yakni PT Jababeka Tbk. dan Sembcorp Development Ltd.

Kunjungan PM Lee juga nantinya akan fokus kepada kerja sama ekonomi dengan membawa 14 orang CEO perusahaan terkemuka dari Negeri Singa tersebut. Selama ini, Singapura juga merupakan salah satu negara dengan jumlah investasi terbesar di Indonesia.

Dalam kunjungan itu, juga akan dilakukan penandatanganan nota kesepahaman atau memorandum of understanding (MoU) terkait kerja sama pariwisata, termasuk joint marketing and promotion, tourism, dan pengembangan industri meeting, incentive, convention, and exhibition (MICE).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya