Tutup Iklan
Ilustrasi pasangan kekasih. (Freepik)

Solopos.com, BOYOLALI – Sejumlah hotel di Boyolali, Jawa Tengah, melayani jasa sewa short time. Layanan kamar tersebut diminati muda-mudi untuk indehoi. Mereka bahkan sudah hafal hotel mana yang aman dipakai kencan.

Pelanggan tidak perlu khawatir atau malu lantaran pegawai penginapan tidak meminta identitas tamu yang hendak menginap. Pasangan muda yang ingin memakai layanan hotel tinggal datang dan membayar harga sewa tanpa perlu menyerahkan identitas.

Sering check-in dapat diskon

Salah satu pelanggan hotel di Boyolali, Rose, 23, mengaku sering berkunjung dengan pasangannya. Dia sudah memetakan hotel yang sepi dan jarang didatangi petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

Saking seringnya check-in, Rose sampai mendapat diskon dari hotel tempatnya menginap.

“Saya sudah punya hotel langganan untuk menginap atau membawa pasangan. Saya sampai sering mendapatkan harga miring dari petugas hotel,” katanya saat kepada Solopos.com pertengahan Oktober 2019 lalu.

Indehoi bareng pasangan

Rose mengaku sering mencari pasangan untuk melampiaskan kekecewaan atas perceraian orang tuanya. Ia juga sering mengajak pasangannya memesan kamar hotel untuk menginap.

“Kelakuan saya seperti ini karena pelampiasan mencari kepuasan. Saya sering membawa beberapa pasangan saya ke sini. Selama ini saya belum pernah terjaring petugas Satpol PP,” kata dia. (Tamat)

Sebelumnya:

Boyolali Undercover: Muda-Mudi Pacaran Ngamar di Hotel Part 1

Boyolali Undercover: Muda-Mudi Pacaran Ngamar Di Hotel Part 2, Indehoi Di Hotel Murah


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten