Tutup Iklan
Boyolali Tambah 9 Kasus Positif Covid-19 Lagi, 1 Meninggal
Ilustrasi zona Covid-19. (freepik)

Solopos.com, BOYOLALI – Ada tambahan sembilan kasus positif Covid 19 di Boyolali per Sabtu (1/8/2020). Satu di antaranya meninggal dunia.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Boyolali, Ratri S. Survivalina, membenarkan adanya penambahan kasus tersebut. Dia juga mengatakan dari tambahan tersebut hampir semuanya memiliki keterkaitan dengan kasus-kasus sebelumnya.

"Iya, ada tambahan lagi dan satu di antaranya meninggal dunia," kata dia kepada Solopos.com, Sabtu (1/8/2020).

Berdasarkan informasi yang diunggah di laman covid19.boyolali.go.id, yang diperbarui per 31 Juli 2020, total jumlah kasus positif di Boyolali sudah mencapai 217 orang. Dari jumlah itu sembilan di antaranya meninggal dunia dan 73 orang dinyatakan sembuh. Dengan begitu masih ada 135 orang yang menjalani perawatan.

Tak Hanya Watu Sigong Klaten, Ini Deretan Batu Misterius Bersuara Mirip Gong

Jumlah tersebut meningkat dibandingkan sehari sebelumnya, yakni pada Kamis (30/7/2020), tercatat total kasus positif Covid-19 di Boyolali sebanyak 208 orang. Dari jumlah itu delapan di antaranya meninggal dunia dan 73 orang dinyatakan sembuh.

Sementara perincian sembilan kasus tambahan Covid-19 dijelaskan di akun Instagram @pemkab_boyolali. Kasus tambahan pertama adalah 209 (HST) dari Desa Sembungan, Kecamatan Nogosari. Disebutkan jika pasien kasus 209 saat ini sudah meninggal dunia.

Kemudian kasus 210 (HDT) dari Desa Cepogo, Kecamatan Cepogo. Sedangkan kasus 211 (SGW) dan kasus 212 (RDA) keduanya dari Desa Karanggeneng, Kecamatan Boyolali.

Cucu PB XII Sudah Temui Purnomo, Sinyal Berpasangan Lawan Gibran di Pilkada Solo?

Selanjutnya ada kasus 213 (ICS) dari Desa Pelem, Kecamatan Simo. Kasus 214 (IWJ) dari Desa Bakulan, Kecamatan Cepogo. Kasus 215 (MYN) dari Desa Cepogo, Kecamatan Cepogo.

Kasus 216 (GUT) dari Desa Trayu, Kecamatan Banyudono. Kemudian kasus 217 (DLM) dari Kelurahan Siswodipuran, Kecamatan Boyolali.

Penyembelihan Sapi Kurban Presiden Jokowi di Masjid Agung Solo Sepi Penonton


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom

Pasang Baliho