SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Solopos.com)–Bupati Boyolali Seno Samodro mengatakan pihaknya tidak menargetkan perolehan pendapatan melalui pajak daerah secara muluk. Meski demikian, pihaknya menjamin ada peningkatan yang tajam dari perolehan pendapatan daerah.

“Kami jamin dalam empat tahun pemerintahan kami ada penambahan sekitar Rp 280 miliar. Selama ini memang tidak ditarget yang muluk-muluk,” ujarnya kepada wartawan di Gedung Dewan seusai rapat paripurna tentang pandangan akhir fraksi tentang Raperda Pajak Daerah, Senin (7/3).

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Menurut Bupati, dengan adanya penambahan itu dipastikan rencana pendapatan yang mencapai 100 persen bisa tercapai. Bahkan, kenaikannya lebih dari 100 persen. Dirinya mencontohkan dalam lima tahun yang lalu, Pemkab selalu hutang, diperkirakan dalam lima tahun ke depan bisa dinaikkan perolehan pendapatan hingga lebih dari 100 persen.

“Dari tahun pertama pemerintahan kami sudah ada penambahan sekitar Rp 300 juta. Bahkan kini sudah di atas Rp 1 miliar,” papar Bupati.

 

fid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya