SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA— Boyband cilik yang tengah naik daun saat ini, Coboy Junior bakal menyapa penggemar musik Jogja. Boyband yang digawangih Bastian, Iqbal, Rizky dan Aldi ini bakal tampil dihadapan ribuan penggemarnya dalam suatu konser di Grand Pasifik, Jalan Magaleng, Minggu (30/12/2012).

Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali, pihak promoter yang mengundang Coboy Junior tampil di Jogja menuturkan sejatinya ia telah lama mengundang mereka tampil di Jogja namun karena karena berbagai kesibukan hal tersebut pun urung dilaksanakan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Mereka [Coboy Junior] bisanya konser kalau Sabtu dan Minggu nah padahal pada waktu mereka padat sekali karena banyak tawaran manggung di berbagai kota jadi tidak semudah itu bisa tampil di Jogja,” katanya kepada Harian Jogja, Selasa (11/12/2012).

Selama beberapa bulan berlalu, kesempatan untuk menghadirkan Coboy Junior pun akhirnya datang juga. Pihak manager Coboy junior menghubungi pihak Rajawali dan mengabarkan bahwa akhir Desember ini mereka memiliki jadwal kosong. “Kebetulan 30 Desember ini mereka kan pas libur sekolah,” ujarnya.

Rencananya dalam konser berdurasi 90 menit itu, Coboy Junior akan tampil diiringi dengan band pengiring. Mereka akan tampil membawakan 11 lagu di antaranya seperti Kamu, Eaaa, Kenapa Mengapa, Terhebat dan sebagainya.

Bagi penonton yang hendak menyaksikan konser tersebut, pihak penyelenggara sendiri menjual tiket kedalam empat jenis yakni Silver Rp150.000, Gold Rp400.000, Platinum Rp650.000 dan Super VIP. “Untuk kelas Super VIP kami persilahkan penonton untuk on called. Yang pasti kelas ini akan penonton akan ada fasilitas Meet and Greet,” katanya.

Sedangkan tiket presale akan mulai djual dari tanggal 13-16 dengan menghubungi pihak Rajawali. Tiket presale ini relatif lebih murah karena tiket Silver hanya dijual seharga Rp100.000, Gold Rp275.000 dan Platinum Rp425.000.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya