SOLOPOS.COM - Boy William bertemu Siwon Super Junior. (Instagram/@boywilliam17)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari Boy William yang tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya bertemu salah satu personel Super Junior, Choi Siwon, saat konser di Jakarta. Sebagaimana diketahui boyband Korea itu mengadakan konser di Jakarta bertajuk Super Show 9 : Road in Jakarta pada Sabtu (17/9/2022), di ICE BSD Hall 5-6.

Sebelumnya, setelah Super Junior tiba di Jakarta, Ryeowook dan Choi Siwon, tiba terlebih dahulu dan yang lain menyusul. Terlihat Ryeowook Super Junior  tengah berada di Kota Tua guna jalan-jalan sebelum konser. Dia membagikan uang kepada penggemarnya berupa uang pecahan senilaiRp50.000.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sedangkan Siwon Super Junior terlihat bertemu dan berswafoto bersama Boy William. Dalam unggahan akun Instagram @boywilliam17 terlihat Boy serta Siwon mengambil foto bersama dengan berpakaian formal menggunakan caption yang lucu.

Baca Juga: Boy William Batal Menikah, Ini Alasannya

“Siwon & Sirupiah. I have to say, i heard alot about how great of person he is, but he is beyond my expectations. His humble and very human nature for someone at his level is an inspiration for me. Thank you Hyung for chillin with me! Tuh udah ketemu yang kata kalian kembaran gue LOL. Masih mirip ga? @siwonchoi,” demikian tulisnya dikutip dari akun Instagram @boywilliam17, Senin (19/9/2022).

Unggahan Boy William bertemu Siwon Super Junior itu memancing reaksi warganet dan rekan sesama artis.  “Aku si mash ttp naksir kmu boy…itupun klo kmu mau siwon dah pasti kaga maulah…yg ada gue di lempar lembung ama dia,” tulis Aming.

Baca Juga: Boy William Terinfeksi Covid-19 Lagi, Warganet Tuduh Demi Endorsement

“suami gue yang beneran yang mana nehh boy??” tulis Lucinta Luna.

“HAHAHAHHAAHAHAA KZL SiWON sm SiRUPIAH! Bener jugaaakk,” dikutip dari akun Instagram @ivanova.regina.

Tak sedikit pula warganet mengomentari kemiripan mereka berdua. “Sumpah mirippp bgt kalian berdua kk @boywilliam17 dan @siwonchoi,” tulis @saripoe.

Baca Juga: Luna Maya Bertemu Choi Siwon, Begini Reaksi Warganet

“Kannnnnn mirip gue bilang boy,” tulis @arie_kyaz.

“Miripp banget @boywilliam17 dan @siwonchoi,” tulis @lusy_lulaluli.

“Mirip banget.. Keliatan seperti anak kembar,” tulis @rioarvianto.

“Kelihatan lebih muda boy dr pada siwon. Mirip emang dr dulu gue liatnya mirip,” tulis @yuyun_wedding_galery.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya