SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (Gojek)  mengumumkan  bergabungnya Garibaldi Thohir (Boy Thohir) dalam jajaran kepemimpinan di Grup Gojek sebagai salah satu komisaris, Rabu (24/7/2019).

Bergabungnya  Bos PT Adaro Energy Tbk itu disebut untuk mendukung Gojek memasuki babak baru sebagai platform teknologi terdepan di Asia Tenggara yang memiliki tiga super-app dalam ekosistemnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Andre Soelistyo, Presiden Gojek Grup menyatakan Gojek merasa bangga dan terhormat Boy Thohir bergabung dengan jajaran komisaris Gojek. Menurutnya, pengalaman panjang Boy Thohir dalam dunia bisnis dapat memberikan masukan dan saran penting bagi perusahaan supaya bisa terus tumbuh menjadi juara nasional dan memberikan dampak sosial ekonomi positif bagi bangsa.

“Sebagai tokoh bisnis yang dikenal sangat mendukung kemajuan perusahaan-perusahaan karya merah putih untuk maju di kancah internasional, Pak Boy berbagi visi yang sama dengan kami. Membuat Indonesia menjadi pesaing di ranah global.” ujarnya, Rabu (24/7/2019).

Dia menilai, Garibaldi Thohir merupakan tokoh bisnis terkemuka di Asia Tenggara dengan pengalaman panjang di dunia bisnis hampir tiga dekade. Selain itu, juga memiliki passion yang sama dengan Gojek dalam membantu menumbuhkan entrepreneur dan menciptakan peluang pendapatan.

Garibaldi Thohir menyatakan apresiasinya atas kepercayaan yang diberikan oleh Gojek untuk bergabung menjadi salah satu komisaris.  Dia mengaku telah mengikuti perjalanan Gojek sejak awal berdiri ,dan melihat bagaimana generasi muda sangat beredikasi mencari solusi untuk membantu masyarakat Indonesia.

Lebih lanjut, dirinya merasa kagum dengan Gojek yang dapat membantu dua juta mitra pengemudi mendapatkan peluang pendapatan. Pasalnya, dalam 25 tahun perjalanan kariernya, dia menyatakan belum dapat menciptakan peluang pendapatan sebanyak itu.

Oleh karena itu, sebagai pengusaha Garibaldi ingin menularkan ilmu bisnis kepada ratusan ribu UMKM yang bergabung dengan Gojek agar dapat menjadi pengusaha yang tangguh dan naik kelas.

“Saya akan memberikan kontribusi terbaik saya untuk Gojek dan Indonesia serta memberikan dukungan berupa saran dan masukan supaya Gojek bisa terus membantu kemakmuran Indonesia,” ungkapnya.

Dia menambahkan, dengan strategi  aplikasi super atau super-app yang dimiliki Gojek, visi dan cita-cita perusahaan karya anak bangsa tersebut bisa segera terealisasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya