SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Inilah pengganti sinetron Boy yang segera tamat.

Solopos.com, SOLO – Belum genap dua bulan menyapa penggemar, pesinetron Stefan William harus kembali bersistirahat. Pasalnya, sinetron Boy yang dibintanginya segera tamat. Kabar tersebut diketahui dari kicauan penulis skenario Boy, Andi Atthira.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Alhamdulillah yah. Kita istirahat sejenak. Bisa mudik. Break sebulan. Hbs lebaran kita persiapan lagi,” kicau Andi melalui akun @andi_atthira, Kamis (8/6/2017).

Kicauan penulis skenario Boy (Instagram @sinemartcommunity)

Kicauan penulis skenario Boy (Instagram @sinemartcommunity)

Dalam kicauan itu, Andi juga mengunggah semua kru dalam sinetron yang mulai tayang di SCTV pada 17 April 2017 itu. Kicauan tersebut membuat penonton setianya terkejut. Mereka lantas mempertanyakan kelanjutan sinetron yang dibintangi Stefan William dan Jessica Mila itu.

Melalui beberapa kicauan selanjutnya, Andi menjelaskan jika episode terakhir sinetron Boy bakal tayang Minggu (11/6/2017). “Yoi kita tamat di eps 70, biar bisa mudik lebaran kita. Minggu selesai. Boy 2 kayaknya nggak ada rencana,” terang Andi.

Terkait kabar tersebut, akun Instagram @sinemartcommunity mengunggah skrip episode terakhir sinetron Boy. Dalam foto itu terlihat kisah cinta Boy dan Suci (Jessica Mila) berakhir bahagia.

Yayy happy ending #boy,” tulis @sinemartcommunity pada keterangan foto.

Akhir sinetron Boy (Instagram @sinemartcommunity)

Akhir sinetron Boy (Instagram @sinemartcommunity)

Berbagai komentar membanjir pada unggahan tersebut. Ada warganet yang senang, namun ada pula yang kecewa dengan berakhirnya sinetron tersebut.

Kalo menurutku kemistri Boy dan Suci itu ga nyatu. Jadi ga dapet feel-nya. Garing kesannya, yang nonton jadi males,” tulis @nursanti.aprilia.

“Sinetron yang gak pernah aku tonton akhirnya tamat juga,” sambung @ayukmanikzz,

“Berharapnya Berkah Cinta yang tamat kenapa malah Boy yang jelas2 ratingnya tinggi? Ah kecewa banget,” komentar @resajulita.

“Aduh, padahal ratingnya Boy bagus loh daripada mawar dan Melati. Kok malah Boy yang tamat?” tanya @tiarayanesa.

Putri Titipan Tuhan (Instagram @putrititipantuhan)

Putri Titipan Tuhan (Instagram @putrititipantuhan)

Tamatnya Boy ternyata bakal digantikan oleh sinetron baru bertajuk Putri Titipan Tuhan yang dibintangi Cut Meyriska dan Omar Daniel. Sinetron tersebut mulai tayang Senin (12/6/2017), pukul 20.40 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya