Boy Group Pentagon Raih Kemenangan Setelah 4 Tahun Debut
Foto grup Pentagon di acara The Show SBS, Selasa (20/10/2020). (Koreaboo.com)

Solopos.com, SOLOBoy Group Korea Selatan, Pentagon, berhasil meraih kemenangan pertama di acara musik The Show SBS dengan lagu baru mereka yang bertajuk Daisy, Selasa (20/10/2020). Kemenangan ini merupakan kali pertama sejak empat tahun debut mereka.

Pentagon merupakan boy group yang dibentuk oleh agensi Cube Entertainment pada tahun 2016. Grup ini memiliki sembilan anggota, yakni Jin-ho, Hui, Hong-seok, Shin-won, Yanan, Yeo One, Yuto, Kino, dan Woo-seok. Mereka debut dengan lagu Gorilla yang dirilis pada 10 Oktober 2016.

Ketika menerima piala kemenangan di acara The Show SBS, Hui leader dari Pentagon, menjadi sedikit emosional. Ia mengucapkan banyak terima kasih kepada para Universe yang merupakan sebutan bagi penggemar Pentagon.

Hyundai Motor Kembangkan Mobil Terbang

“Empat tahun setelah debut kami, kami akhirnya mendapatkan kemenangan pertama kami. Itu bukanlah jalan yang mudah. Tetapi Universe kami, yang selalu berada di sisi kami dan melakukan yang terbaik untuk membantu kami, kami sangat mencintaimu! Terima kasih banyak!," ucap Hui.

Sedangkan anggota lain, seperti Hong-seok, Yanan, dan Yuto juga mengucapkan rasa terima kasih mereka dengan tulus dalam bahasa Inggris, Mandarin, dan Jepang. Pentagon kini tengah melakukan promosi lagu terbaru hanya dengan delapan anggota, karena Jin-ho yang harus menjalani wajib militer.

Bagikan Kemenangan

Selain itu, untuk merayakan kemenangan Pentagon dan mengungkapkan rasa terima kasih kepada Universe, Pentagon mengunggah beberapa foto di belakang panggung serta menulis pesan hangat yang diunggah di akun Instagram resmi mereka, @cube_ptg.

Mau Modifikasi Jok Motormu? Ini Tips Honda

Anggota Pentagon Kino, juga mengunggah pesan yang cukup panjang untuk Universe. Ia mengatakan sangat merara bersyukur karena sekarang Universe dapat dengan bangga mengatakan telah menjadi penggemar untuk grup nomor satu.

“Kami telah melalui banyak hal, dan ada saat-saat kami tidak yakin apakah kami akan pernah menempati posisi pertama. Tetapi para anggota masih tidak menyerah, dan kami bergantung satu sama lain untuk sampai sejauh ini. Memenangkan posisi pertama dalam program musik bukanlah tujuan akhir kami, tetapi kami bersyukur dapat memeriksa potensi kami lagi sebagai Pentagon, dan kami pasti akan bekerja lebih keras mulai sekarang.”

“Tolong percaya kami dan dukung kami sehingga kami bisa naik lebih tinggi. Universe, yang merupakan segalanya dan kebahagiaan saya, terima kasih, aku mencintaimu, dan kamu sangat berharga,” tulis Kino dalam pesan yang diunggahnya.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom