SOLOPOS.COM - Foto anggota boy group ACE saat berada di agensi Beat Interactive, Minggu (11/10/2020). (Koreaboo.com)

Solopos.com, SOLO — Boy group Korea Selatan yang telah debut sejak 23 Mei 2017 lalu, Adventure Calling Emotions yang lazim disngkat ACE, dikabarkan akan mengeluarkan seri webtoon atau komik milik mereka sendiri, Minggu (11/10/2020).

Beat Interactive, selaku agensi yang menaungi ACE beru saja memberikan pengumuman melalui akun sosial media Twitter, 23 September lalu, agensi telah menjalin kerja sama dengan Storyverse Co.Ltd. Melalui kerja sama ini, mereka akan meluncurkan seri webtoon yang dibintangi sendiri oleh anggota ACE.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Melalui perjanjian kedua perusahaan, Storyverse Co.Ltd akan bertanggung jawab atas perencanaan dan produksi webtoon. Sementara itu, Beat Interactive akan bertanggung jawab atas aktivitas dan promosi dari grup ACE.

Ekspedisi Mudik 2024

Hyundai Motor Kembangkan Mobil Terbang

Meskipun detail lebih lanjut tentang webtoon belum terungkap, namun sumber dari perusahaan webtoon menyatakan bahwa mereka sangat berharap dapat bekerja sama dengan ACE.

“Kami berharap dapat bekerja sama dengan ACE yang merupakan grup K-Pop bintang global yang sudah terkenal di seluruh dunia dalam menghasilkan cerita yang hebat. dan berkontribusi pada penyebaran gelombang Hallyu.”

Tentang ACE

ACE merupakan grup K-Pop yang memiliki lima anggota, yaitu Jun yang merupakan leader dari grup ACE, kemudian ada Donghun yang merupakan anggota tertua dan juga vokalis utama. Selain itu ada Wow yang merupakan dancer utama dan juga rapper dalam grup. Saat umur 19 tahun, Wow pernah menjadi trainee di agensi YG Entertainment.

Mau Modifikasi Jok Motormu? Ini Tips Honda

Selanjutnya, ada Kim Byeong-kwan yang juga merupakan dancer utama serta rapper dalam grup. Terakhir, ada Chan atau yang bernama asli Kang Yu-chan yang merupakan maknae atau anggota termuda di grup. Ia dan Byeong-kwan pernah menjadi trainee di agensi JYP Entertainment selama enam bulan.

Beberapa waktu lalu, ACE menjadi satu-satunya grup yang tampil di after party atau pesta perayaan dari film Parasite yang berhasil menerima penghargaan Academy Award alias Piala Oscar.

Dalam perayaan tersebut, ACE menampilkan lagu mereka yang berjudul Undercover serta lagu DNA dan Fake Love dari BTS. Selain itu, mereka juga membawakan beberapa lagu dari group Hot, yang merupakan boy grup senior.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya