SOLOPOS.COM - Blink 182 (altpress.com)

Blink 182 (altpress.com)

SOLO-Enggak hanya The Killers dan One Direction yang merilis single Natal teranyar. Trio pop punk kenamaan Amerika Serikat, Blink-182, pun memperkenalkan lagu terbaru mereka yang mengusung tema Natal bertajuk Boxing Day. Lagu itu masuk dalam album mini Dogs Eating Dogs yang dirilis Selasa (18/12/2012) lalu, seperti dilansir rollingstone.co.id.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Grup musik asal Negeri Paman Sam itu beranggotakan Mark Hoppus, Tom DeLonge dan Travis Barker. Drumer Travis Barker janjiin lagu-lagu seratus kali lebih apik dari album sebelumnya, Neighborhoods (2011). Gitaris Tom DeLonge mengatakan perihal album mini itu kepada Billboard belum lama ini. “Album ini terdengar seperti band progressif punk-rock. Ini prog-rock dan punk yang datang bersamaan dan dikemas secara modern,” ujar Tom.

Band ini baru meninggalkan label besar Interscope Records dan kini mereka beralih ke jalur indie. Album mini Dogs Eating Dogs merupakan karya pertama mereka sejak menjadi band indie. Trio ini juga akan mulai menggarap album penuh mereka tahun depan.

Para penyanyi Tanah Air pun pernah merilis lagu Natal. Seperti Agnes Monica bersama penyanyi papan atas dalam negeri mengeluarkan album Natal 2011 lalu. Agnes Monica bersama Mike Mohede dan Ello mengerjakan album berjudul Damai Bersama-Mu. Album itu berisi kompilasi 11 lagu rohani pilihan yang udah dikerjain jauh hari.

“Setelah sukses menggarap album religi dari Opick beberapa waktu lalu kerja sama kami dengan KFC kembali sukses dalam merilis album rohani yang berisi kompilasi artis-artis besar di Indonesia,” ujar Antonius Prihanto selaku Managing Diroctor PT Swara Sangkar Emas, seperti dilansir detik.com.

Penyanyi lain, seperti Rio Febrian, Sammy Simorangkir, Margareth, Judika, Ari Lasso-Ruth Sahanaya dan Once pun terlibat dalam album itu. Agnes Monica membawakan Silent Night, Ello dengan lagu Allah Bangkit, Judika nyanyiin Amazing Grace, Mike Mohede feat Maria Shandi melalui lagu Tuhan Pasti Sanggup, Ari Lasso-Ruth Sahanaya-Once melantunkan We Wish You Merry Christmas dan masih banyak lagi.

Pelaku usaha industri rekaman enggak mau kalah. Mereka pun ngeluarin banyak banget album bertema Natal. Salah satunya Warner Music Indonesia berani memasang diskon sampai 10% dalam penjualan album Natal tahun ini seperti dilansir Kapanlagi.com. Beberapa album Natal itu antara lain, Michael Buble (Christmas), Christina Perri (A very very Merry Perri Christmas), Josh Groban (Noel), Cetic Woman (Home for Christmas), Lady Antebellum (On This Winter’s Night) dan masih banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya