SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LOS ANGELES – Wreck-It Ralph 2: Ralph Breaks the Internet  merajai box office pekan ini dengan pendapatan US$55,6 juta (sekitar Rp805 miliar). Sekuel ini berhasil mendominasi long weekend, membuat film Ralph Breaks the Internet mendapatkan penghasilan total sekitar US$84,4 juta (sekitar Rp 1,2 triliun) di pasar Amerika Serikat dan US$125,9 juta (sekitar Rp 1,8 triliun) di pasar global.

Dilansir Box Office Mojo, Minggu (25/11/2018), sedangkan Creed 2 masuk ke urutan kedua dengan mendapatkan peghasilan US$35,2 juta (sekitar Rp509 miliar) selama akhir pekan kemarin. Seperti film Wreck-It Ralph 2, sekuel ini juga memanfaatkan libur panjang dan berhasil mendapatkan penghasilan total sebesar US$55,8 juta (sekitar Rp808 miliar) di pasar domestik sejak pertama kali tayang pada hari Rabu kemarin.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di posisi ketiga box office pekan ini terdapat The Grinch garapan studio Illumination. Film ini masih bertahan di posisi lima besar di pekan ketiganya tayang di bioskop, dengan mendapatkan US$30,2 juta (sekitar Rp437 miliar) dan memiliki total US$215,7 juta (sekitar Rp3,1 triliun).

Fantastic Beast 2 berhasil mendapatkan US$29,6 juta (sekitar Rp428 miliar), membuat film spin off dari Harry Potter ini menduduki posisi keempat. Film ini berhasil bertahan di lima besar box office sejak tayang perdana pada pekan lalu. Sampai sekarang, film fantasi karangan J.K. Rowling ini berhasil mendapatkan pendapatan sebesar US$439,7 juta (sekitar Rp6,3 triliun).

Di urutan kelima, terdapat biopik dari salah satu band legendaris dunia, Queen, di film Bohemian Rhapsody dengan mendapatkan US$13,8 juta (sekitar Rp199 miliar). Para kritikus dan fans memiliki tanggapan yang beragam untuk film garapan Bryan Singer ini, beberapa ada yang memuji akting Rami Malek yang berperan sebagai Freddie Mercury. Film ini berhasil mendapatkan penghasilan total sebesar US$420,8 juta (sekitar Rp6 triliun). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya