SOLOPOS.COM - Film the Martian. (Istimewa)

Box office Hollywood pekan ini kembali dipuncaki The Martian.

Solopos.com, LOS ANGELES – The Martian bertukar tempat dengan film juara pekan sebelumnya, Goosebumps. Film komedi fantasi yang dibintangi Jack Black ini duduk di posisi dua setelah mengumpulkan pendapatan US$15,5 juta di akhir pekan lalu, atau hanya selisih sekitar US$200 ribu dengan The Martian.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Film fiksi ilmiah The Martian berhasil meraih pendapatan US$15,7 juta di akhir pekan lalu. Ini berarti pendapatannya hanya turun 26 % dari akhir pekan sebelumnya, sebuah penurunan yang kecil untuk sebuah film yang sudah dirilis hampir satu bulan.

Konsistensi penjualan tiket The Martian ini pun akhirnya memuatnya mengumpulkan total US$166,1 juta, sudah cukup jauh melampaui modal produksinya yang berjumlah US$108 juta.
Dengan perolehan tersebut, hingga minggu keempat penayangannya film garapan sutradara Ridley Scott ini telah meraup pendapatan total US$166,36 juta atau lebih dari Rp2,2 triliun.

Di peringkat kedua, film komedi petualangan Goosebumps mencatat pemasukan US$15,5 juta atau sekitar Rp211,6miliar dalam sepekan terakhir.

Sementara, drama PerangDingin Bridge of Spies yang dibintangi Tom Hanks menempati peringkat ketiga, film aksi Vin Diesel The Last Witch Hunter debut di tempat keempat, dan komedi animasi Hotel Transylvania 2 bertahan di peringkat kelima.

Berikut daftar lengkap peringkat box office pekan ini:

  1. 1. The Martian (minggu keempat)
  2. 2. Goosebumps (minggu kedua)
  3. 3. Bridge of Spies (minggu kedua)
  4. 4. The Last Witch Hunter (minggu pertama)
  5. 5.Hotel Transylvania 2 (minggu kelima)
  6. 6. Paranormal Activity: The Ghost Dimension (minggu pertama)
  7. 7. Steve Jobs (minggu ketiga)
  8. 8. CrimsonPeak (minggu kedua)
  9. 9. The Intern (minggu kelima)
  10. 10. Sicario (minggu keenam)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya