SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

office Hollywood pekan ini menjadi milik Jason Bourne.

Solopos.com, LOS ANGELES – Kehadiran Jason Bourne sebagai salah satu film terbaru mengubah tatanan jajaran box office pekan lalu. Setelah Star Trek Beyond berhasil menduduki posisi puncak, aksi Matt Damon sebagai mantan pembunuh CIA amnesia mengambil alih puncak box office pekan ini.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tak tanggung-tanggung, film tersebut berhasil meraup pendapatan hingga US$60 juta dari penayangannya di sejumlah layar di kawasan Amerika Utara. Sementara itu reboot ketiga Star Trek Beyond harus rela merosot di posisi dua dengan pencapaian pendapatan hingga US$24 juta.

Raupan tersebut turun sekitar 59% dari minggu sebelumnya di mana seri Star Trek ini berhasil meraup hingga US$59,6 juta saat rilis perdana.

Sedangkan peringkat ketiga dihuni drama komedi Bad Moms yang dibintangi Mila Kunis, Kristen Bell, dan Kathryn Hahn. Bad Moms berhasil meraup pendapatan hingga US$23,4 juta dan mencapai target untuk disaksikan oleh penonton wanita.

Sementara itu animasi Secret Life of Pets berada di peringkat ke empat box office minggu ini dengan total pendapatan mendekati US$300 juta.

Posisi lima besar box office ditutup oleh horor Lights Out yang semakin mengantongi keuntungan berlipat dari total produksi senilai US$7 juta. Hingga peka ini, Lights Out berhasil meraup pendapatan hingga US$42,9 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya