SOLOPOS.COM - Apple Watch Nikeplus (Engadget via AOL Dana Wollman)

Film terbaru Ben Affleck, the Accountant, memuncaki box office AS.

Solopos.com, LOS ANGELES – Film The Accountant mendominasi deretan film terlaris pekan ini dengan meraup US$24,7 juta pada akhir pekan awalnya di 3.222 bioskop di Amerika Utara.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dilansir Reuters, Senin (17/10/2016), pencapaian itu jauh di atas ekspektasi sebelumnya, antara US$18-20 juta.

Film komedi Kevin Hart: What Now? mengumpulkan setengah dari yang didapat The Accountant dengan US$12 juta dari 2.568 bioskop. Namun debut petualangan fiksi ilmiah Max Steel kurang ditanggapi penggemar film dengan hanya mengeduk US$2,1 juta dari 2.034 bioskop.

The Accountant mengoleksi 200.000 dolar AS lebih banyak dari pemenang akhir pekan sebelumnya, The Girl on the Train yang pada akhir pekan pembukanya mengoleksi US$24,5 juta.

Film yang dibintangi Emily Blunt itu finis kedua bersama-sama dengan Kevin Hart: What Now?.

Film Miss Perregrine’s Home for Peculiar Children finis keempat dengan US$8,9 juta dolar AS dari 3.538 bioskop sehingga total setelah 17 hari tayang, film ini sudah mengeduk US$65,8 juta.

Satu tingkat di bawah itu, menyusul film Deepwater Horizon dengan US$6,4 juta dari 3.403 bioskop, dan total film ini sudah mengantongi US$49,3 juta sejak akhir pekan pembukanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya