SOLOPOS.COM - Don't Breathe trailer. (Istimewa/Youtube)

Box office Hollywood pekan ini menjadi milik film thriller Don’t Breathe.

Solopos.com, LOS ANGELES – Film thriller baru Don’t Breathe langsung bertengger di puncak box office Amerika Utara dengan pendapatan penjualan tiket US$26,1 juta pada penayangan perdananya selama akhir pekan.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Melansir Xinhua, Senin (29/8/2016), di luar Kanada dan Amerika Serikat, film tentang sekelompok teman yang menerobos masuk ke rumah orang kaya buta itu diperkirakan mengumpulkan US$1,9 juta dari tujuh pasar internasional.

Analis comScore Paul Degarabedian menyebut film horor berbujet rendah yang diproduksi dengan biaya US$9,9 juta itu “luar biasa” dalam menarik penonton.

Sementara Suicide Squad turun ke peringkat dua setelah tiga pekan berturut-turut memimpin dengan hasil US$12,1 juta selama akhir pekan dan hampir US$283 juta selama empat pekan.

Film Focus dan Laika Kubo and the Two Strings pendapatannya turun 37 persen pada pekan keduanya menjadi US$7,9 juta dan menempati peringkat ketiga.

Penghuni sepuluh besar lainnya berturut-turut Sausage Party (US$3,1 juta), Mechanic: Resurrection (US$7,5 juta), Pete’s Dragon (US$7,3 juta), War Dogs (US$7,3 juta), Bad Moms (US$5,8 juta), Jason Bourne (US$5,2 juta) dan Ben-Hur (US$4,5 juta).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya