SOLOPOS.COM - Despicable Me 3 (Youtube)

Box office Hollywood ditempati oleh Minions.

Solopos.com, SOLO – Kelucuan makhluk kecil Minions berhasil menggeser film Transformers: The Last Knight dan Wonder Woman di puncak film box office Hollywood.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di pekan perdana penayangannya, Despicable Me 3 berhasil mengumpulkan uang sebesar US$75,4 juta setara Rp1 trilun. Film tersebut unggul jauh ketimbang Baby Driver, yang duduk di posisi kedua setelah mengumpulkan pendapatan sekira US$21 juta atau Rp281 miliar.

Di posisi ketiga dan keempat ada Transformers: The Last Knight dan Wonder Woman. Film kelima Transformers ini hanya mampu meraih US$17 juta setara Rp227 miliar dengan total pendapatan sebesar US$102,1 juta setara 1,3 triliun dalam 12 hari pemutarannya di bioskop.

Sementara itu Wonder Woman terus menambah pundi-pundi pendapatannya dengan uang sekitar US$15,6 juta setara Rp208,9 miliar pada pekan ini.

Uang tersebut berhasil mengantar Wonder Woman menjadi film DC Extended Universe dengan pendapatan kotor terbesar, mengalahkan pendahulunya, Batman vs Superman: Dawn of Justice.

Berikut adalah daftar 10 besar box office pekan ini yang dilansir Okezone dari Entertainment Weekly, Senin (7/3/2017):

1. Despicable Me 3

2. Baby Driver

3. Transformers: The Last Knight

4. Wonder Woman

5. Cars 3

6. The House

7. 47 Meters Down

8. The Beguiled

9. The Mummy

10. Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya