SOLOPOS.COM - ilustrasi (ifc.com)

Box office Hollywood masih dirajai film Marvel, Avengers: Age of Ultron.

Solopos.com, LOS ANGELES – Film yang diadaptasi dari komik Marvel, Avengers: Age of Ultron kembali memuncaki box office di bioskop Amerika Utara. Film yang menampilkan kumpulan karakter superhero ini berhasil mendapatkan pemasukan tambahan US$ 77,2 juta atau sekitar Rp 1 triliun.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Reuters, Minggu (10/9/2015), hingga kini Avengers: Age of Ultron sudah mengumpulkan pendapatan US$875 juta. Pencapaian tersebut ditempel The Dark Knight yang menjadi film dengan penjualan tercepat yang menyentuh angka US$300 juta dalam waktu 9 hari.

Avengers: Age of Ultron tak akan sulit menembus angka pendapatan US$1 miliar seperti Furious 7. Apalagi, film yang menampilkan karakter baru Scarlet Witch dan Quicksilver itu belum menyambangi pasar Tiongkok dan Jepang, yang menjadi negara Asia dengan sumbangsih terbesar bagi film-film Hollywood.

Sementara itu, peringkat kedua box office Amerika Utara pekan ini dihuni Hot Pursuit dengan pendapatan US$ 13,3 juta. Film komedi yang dibintangi Reese Witherspoon dan Sofia Vergara itu diikuti oleh film Blake Lively The Age of Adaline yang memiliki pendapatan US$ 5,6 juta.

Furious 7 menempati peringkat keempat dengan pendapatan US$5,3 juta, dan Paul Blart: Mall Cop 2 menutup lima besar box office Amerika Utara dengan pendapatan US$ 5,2 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya