SOLOPOS.COM - Film Inside Out (Independent.co.uk)

Box Office Hollywood kali ini mewartakan tentang peringkat film Inside Out di tiga negara.

Solopos.com, SOLO — Film animasi produksi Disney/Pixar, Inside Out, menduduki peringkat pertama di tiga negara dalam waktu empat pekan setelah perilisannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana Solopos.com himpun informasi dari laman Wikipedia, Inside Out kali pertama rilis di Prancis pada 17 Juni 2015 lalu. Sementara dilansir Deadline, Senin (17/8/2015), dalam waktu empat pekan rilisnya, Inside Out tembus sebagai film terlaris di negara Inggris, Spanyol, dan Hong Kong.

Di tiga negara tersebut, Inside Out menggeser sejumlah film baru, seperti The Man produksi UNCLE dan Mission: Impossible-Rogue Nation produksi Paramount dan Pixel Sony.

Di Inggris, Inside Out yang  disutradarai Pete Docter tersebut berhasil meraup keuntungan US$3 juta, sementara Mission: Impossible-Rogue Nation menempati kedudukan kedua dengan perkiraan keuntungan US$2,46 juta, dan The Man menempati posisi ketiga dengan keuntungan sekitar US$2,26 juta.

Secara keseluruhan, sementara ini Inside Out menjadi film animasi terlaris dengan total keuntungan secara internasional, pada akhir pekan ini sekitar US$667,2 juta.

Tak hanya menjadi film animasi terlaris saat ini, Inside Out juga digadang-gadang pihak penyelenggara Oscar 2016, sebagai salah satu film yang akan masuk dalam nominasi penghargaan bergengsi tersebut. Dilansir Independent, Oscar 2016 rencananya akan dihelat pada Minggu, 28 Februari 2016 mendatang.

Inside Out sendiri menceritakan tentang gejolak emosi yang terjadi dalam diri gadis berusia 11 tahun bernama Riley. Kisah hidupnya digambarkan mulai bergejolak saat ayah dan ibunya mengajak Riley pindah ke San Fransisco.

Hal yang cukup menarik dalam Inside Out ini adalah penggambaran wujud emosi Riley, seperti kebahagiaan, kesedihan, amarah, ketakutan, hingga perasaan jijik. Pelbagai emosi itu muncul silih berganti dalam diri Riley.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya