SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

JOGJA—Dua film bersaing di puncak tangga Box Office minggu ini. Mereka bahkan berhasil menggeser Resident Evil: Retribution dari singgasananya.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Film End of Watch dan House at the End of the Street sama-sama kuat dengan perolehan US$13 juta di pekan perdana pemutaran.

Film lainnya bertema sport, Trouble with The Curve juga merangkak naik dengan torehan pendapatan US$12,7 juta, meski jauh lebih kecil dari prediksi semula US$18 juta. Film itu diputar melalui 3.212 bioskop dan mendapat publikasi yang sangat bagus oleh sutradaranya, Clint Eastwood.

Finding Nemo 3D yang sukses di-remake yang menempati runner up minggu lalu, harus bergeser ke peringkat empat dengan mengantongi pendapatan sebesar US$9,45 juta. Namun, film ini juga sukses menggeser Resident Evil: Retribution ke posisi lima yang mengumpulkan pendapatan US$6,7 juta.

Posisi enam minggu ini ditempati Dredd. Film aksi daur ulang dari film lawas Sylvester Stallone yang dibalut dengan teknologi 3D itu ternyata tidak berhasil meraup untung seperti yang diharapkan. Film ini menghasilkan US$6,3 juta lewat pemutarannya di 2.506 bioskop.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya