SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Masih ingat dengan selebritas Instagram (selebgram) Bowo Alpenliebe? Remaja bernama asli Prabowo Mondardo itu kini tengah sibuk menjadi pesepak bola. Bukan sebagai atlet, melainkan berlakon sebagai pemain bola di sinetron. Mau tahu bagaimana kabar Bowo Alpenliebe sekarang?

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, Rabu (2/1/2019), Bowo Alpenliebe tengah menjajal peruntungan di dunia seni peran. Saat ini dia tengah sibuk membintangi sinetron Madun is Back. Bowo Alpenliebe mengumumkan keiikutsertaannya dalam syuting sinetron tersebut melalui akun Instagram-nya, @prabowomondardo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam sinetron Madun is Back, Bowo Alpenliebe beradu akting dengan sejumlah pesinetron ternama, seperti Yusuf Mahardika dan anak Pasha Ungu, Kesha Alvaro. Sinetron yang bercerita tentang bintang sepak bola bernama Madun tersebut tayang sejak 17 Desember 2018 di MNC TV.

Seperti diketahui, nama Bowo Alpenliebe dikenal berkat video unik yang diunggah di Tik Tok. Bowo Alpenliebe sangat pandai berekspresi di depan kamera. Buktinya, hampir semua video Tik Tok buatannya selalu menjadi pusat perhatian.

Namun, berkurangnya pengguna Tik Tok membuat nama Bowo Alpenliebe seolah ikut tenggelam. Meski demikian, dia tetap menyapa penggemarnya melalui akun Instragram. Dia seringkali mengunggah video unik untuk menarik perhatian netizen seperti yang dilakukannya saat masih eksis di Tik Tok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya