Bournemouth Vs Manchester City: The Citizens Selalu Menang

Jika ada tim yang paling dihindari Bournemouth untuk dihadapi, barangkali tim tersebut adalah Manchester City. Sejak kembali ke Liga Premier Inggris pada musim 2015/2016, tim berjuluk The Cherries itu selalu bernasib sial ketika bersua Manchester Biru.

Bournemouth Vs Manchester City: The Citizens Selalu Menang

SOLOPOS.COM - Para pemain Manchester City merayakan gol. (Reuters-David Klein)

Solopos.com, BOURNEMOUTH — Jika ada tim yang paling dihindari Bournemouth untuk dihadapi, barangkali tim tersebut adalah Manchester City. Sejak kembali ke Liga Premier Inggris pada musim 2015/2016, tim berjuluk The Cherries itu selalu bernasib sial ketika bersua Manchester Biru.

Delapan kekalahan dalam delapan pertemuan di kompetisi tertinggi menjadi bukti sahih betapa inferiornya Bournemouth terhadap City. The Cherries bisa jadi bakal menelan kekalahan kesembilan beruntun mereka atas The Citizens saat kedua tim berduel di Stadion Vitality, Minggu (25/8/2019) malam WIB.

Kevin de Bruyne dkk. berhasrat kembali ke jalur kemenangan setelah pekan lalu ditahan imbang Tottenham Hotspur dengan skor 2-2 di Etihad. Hasil tersebut membuat City harus puas berada di peringkat ketiga klasemen sementara, di bawah Liverpool dan Arsenal.

Ketajaman Raheem Sterling yang tengah on fire sangat diharapkan untuk mencuri tiga poin di Vitality. Sejauh ini winger Timnas Inggris itu telah mengemas empat gol dan menjadi top scorer sementara kompetisi bersama Teemu Pukki (Norwich City).

Pundi-pundi gol Sterling diyakini bakal bertambah jika melihat statistiknya saat bersua Bournemouth. Pemain dengan dribbling mumpuni itu sudah mengemas delapan gol dalam tujuh pertemuan di liga. Di lima perjumpaan terakhir, Sterling regular mengemas satu gol ke gawang The Cherries.

Pelatih Bournemouth, Eddie Howe, tampaknya harus memeras otak untuk menghentikan keganasan eks pemain Liverpool itu. “Sterling sudah memperlihatkan performa bagus melawan kami dalam beberapa musim terakhir. Namun mereka punya banyak pemain dengan kualitas tinggi. Kami harus bisa meredam mereka,” ujar Howe dilansir Sky Sports, Sabtu (24/8/2019).

Tuan rumah sejatinya punya modal untuk menyulitkan sang juara bertahan. Di dua laga awal, Ryan Fraser dkk. sukses memetik empat poin yang membuat tim sementara bertengger di peringkat ketujuh.

Hanya hasil itu tampaknya belum cukup meyakinkan karena diraih dari tim promosi Aston Villa (menang 2-1) dan Sheffield United (imbang 1-1). Apalagi City selalu menang dalam delapan laga tandang terakhirnya di Liga Premier, enam di antaranya dilengkapi clean sheet

Berita Terkait

Berita Terkini

Viral Bakul Bawang di Pasar Mirip Sule, Netizen Salfok

Video yang memperlihatkan pedagang dengan wajah mirip artis dan pelawak Sutisna atau Sule yang mengangkut karung di pasar menarik perhatian netizen.

Bocah SMP asal Sleman yang Meninggal di Rumah Sempat Minta Ibunya Segera Pulang

Ketua RT meyakini bocah SMP asal Sleman yang ditemukan meninggal dengan luka senjata tajam itu korban pembunuhan.

Profil Fiersa Besari, Penulis & Musisi Romantis yang Doyan Jelajah Alam

Berikut profil Fiersa Besari, penulis buku dan musisi romantis yang suka jelajah alam serta aktif di media sosial.

Mau Beli Rumah, Ini Tips Pilih Lokasi Perumahan yang Ideal

Ada kriteria akses yang baik sekaligus menguntungkan untuk jangka panjang, yakni akses perumahan dekat pintu tol yang bisa memudahkan mobilitas penghuninya.

Spesifikasi & Harga Samsung Galaxy M32, Ponsel Teknologi Hyper Engine

SamsungĀ  Galaxy M32 resmi hadir di Indonesia pada Rabu (28/7/2021), dan memiliki spesifikasi yang menarik untuk disimak.

Kupat Glabed, Pengganjal Perut Terpopuler di Tegal

Dinamakan glabed karena tekstur kuahnya yang kental. Glabed sendiri merupakan istilah lokal masyarakat Kota Bahari untuk menyebut kuah dengan tekstur kental.

BNI Kantor Cabang Surakarta Percepat Penyaluran Bansos di Sragen dan Karanganyar

Bank Negara Indonesia (BNI) Kantor Cabang Surakarta melakukan upaya percepatan penyaluran bantuan sosial (Bansos) kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kabupaten Sragen dan Kabupaten Karanganyar

Bocah SMP asal Kalasan Sleman Ditemukan Meninggal di Rumah dengan Bekas Luka

Remaja 16 tahun yang masih duduk di bangku SMP di Kalasan, Sleman, ditemukan meninggal dengan bekas luka senjata tajam. Diduga Jadi korban pembunuhan.

Kematian Pasien Corona di Soloraya Tinggi, BNPB: Butuh Perhatian Khusus

Kepala BNPB menyebut angka kematian pasien corona di Soloraya cukup tinggi hingga memerlukan perhatian khusus.

2 Atlet Panahan Indonesia Gugur di 64 Besar Olimpiade Tokyo 2020

Diananda Choirunisa dan Alviyanto Bagas Prastyadi tersingkir dari babak 64 besar.

50 PKL Sragen Dites Swab Antigen Dulu Sebelum Ambil Bantuan Sembako

Ada 1.622 PKL mengambil paket sembako di Pendapa Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Sragen. Para petugas dari TNI dan Pemkab Sragen memeriksa setiap PKL yang hadir.

BPS Solo Survei Perilaku Masyarakat Masa Pandemi, Apa Dampaknya?

BPS Solo tengah merampungkan hasil Survei Perilaku Masyarakat Pada Masa Pandemi Covid-19 yang digelar secara serentak pada 13 - 20 Juli 2021 lalu.