SOLOPOS.COM - Hunian Tipe Boulevard 10 Tirtamaya Residence. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Tirtamaya Residence terus mengembangkan perumahan bagi masyarakat Soloraya. Tirtamaya mengeluarkan tipe Boulevard 10 sebagai line up hunian terbaru yang siap ditempati.

Sales Representatif Tirtamaya Residence, Fransisca Maya Widya Asmara, mengatakan Tipe Boulevard 10 ini akan menjadi show unit pada acara Pesta Durian Runtuh di Tirtamaya Residence Gentan, Sukoharjo, Sabtu (23/10/2021).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Fasilitas uatam yang bisa didapat pada perumahan ini adalah jalan lebar 20 meter, jogging track, carport untuk dua hingga tiga mobil. Perumahan ini juga berkonsep green living, lingkungan yang sudah terbentuk, keamanan 24 jam, kamera CCTV, one gate system, masjid, dan ruang terbuka hijau.

Baca Juga : Asal Usul Mitos Larangan Menikah Orang Mayang dengan Pajang Solo

Khusus untuk Boulevard 10, hunian memakai material premium, luas lantai/luas bangunan (LT/LB) 312/215, kusen kayu jati dengan finisihing natural menyatu dengan alam. “Ruang tamu juga didesain terpisah dengan ruang keluarga sehingga privasi terjaga. Harga yang kami tawarkan untuk Tipe Bulevard 10 adalah Rp3.999.000.000.

Tipe Boulevard 10 menurut Maya layak dimiliki karena lingkungan sudah terbentuk. Suasana lingkungan dan asri juga menjadikan rumah sebagai tempat beristirahat yang nyaman. “Berada di lingkungan yang prestise juga bisa membangun image simbol kesuksesan seseorang,” paparnya.

Tirtamaya Residences pun membuat acara Pesta Durian Runtuh untuk memperkenalkan Tipe Bulevard 10. Di sini akan ada pesta buah durian dan segala macam olahan durian  diselingi test drive Toyota Raize. Mereka yang ingin tau lebih lanjut bisa mengecek di Instagram @TirtamayaResidence3a atau kontak Ari (0811900788) dan Maya (08562871198).

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya