SOLOPOS.COM - Penutupan UMKM Virtual Expo 2020 yang digelar melalui aplikasi Zoom, Senin (28/9/2020). (Tim Solopos)

Solopos.com, SOLO -- Aplikasi pertemuan virtual naik daun seiring dengan munculnya pandemi Covid-19. Dari sekian banyak aplikasi pertemuan virtual, mungkin Zoom yang paling populer.

Saat rapat menggunakan aplikasi Zoom, mungkin kalian bosan dengan tampilan yang biasa saja atau malah yang memperlihatkan lokasi keberadaan. Karena itu, Zoom menawarkan beberapa background virtual default. Pengguna juga dapat mengunggah gambar sendiri untuk mengubah background Zoom menjadi sesuatu yang lebih pribadi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Mengutip dari suara.com, berikut empat situs terbaik untuk mengunduh background Zoom secara gratis:

Virtual Amazing Batik: Inovasi Mengemas Batik dalam Beragam Fashion

1. Canva

Pengguna dapat menjelajahi Canva untuk latar belakang Zoom yang dapat disesuaikan. Canva merupakan platform desain grafis besar yang mencakup banyak layar belakang animasi gratis dan gambar statis yang cocok untuk Zoom.

Tak hanya itu, pengguna pun dapat menggunakan setiap latar belakang yang ditemukan di Canva sebagai template. https://www.canva.com/zoom-virtual-backgrounds/templates/

2. Unsplash

Unsplash secara universal dikenal sebagai wadah foto-foto cantik berkualitas tinggi.

Pengguna akan menemukan bagian khusus dengan latar belakang Zoom di situs webnya. Koleksi diatur menurut kategori dan pengguna dapat memilih warna serta orientasi apa pun. Silakan klik https://unsplash.com/s/photos/zoom-background

Efektif Cegah Kerumunan, Virtual Campaign Box Gibran Panen Pujian Warga Solo

3. Getty Images

Getty Images merupakan sumber foto gratis populer lainnya yang menyediakan latar belakang virtual yang dikurasi untuk Zoom.

Pengguna dapat menyembunyikan latar belakang di ruangan menggunakan gambar-gambar bertema apa pun untuk Zoom. https://www.gettyimages.co.uk/resources/free-zoom-backgrounds

4. Airbnb

Airbnb tidak hanya memberikan tempat penginapan atau destinasi wisata. Mereka juga memberikan foto-foto berkualitas tinggi dengan suasana perjalanan yang bisa digunakan sebagai latar belakang Zoom.

Tak hanya itu, foto latar belakang ini mungkin bisa menjadi hiburan bagi pengguna yang tidak bisa bepergian karena pandemi.
https://news.airbnb.com/inside-looking-out-10-views-to-transport-you-outdoors/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya