SOLOPOS.COM - Komisaris Utama PT Persis Solo Saestu, Kevin Nugroho. (Istimewa/Persis Solo)

Solopos.com, SOLO – Salah satu bos Persis Solo, Kevin Nugroho, mengungkapkan target tim pada Liga 1 musim ini. Menurut Kevin, posisi Persis Solo harus lebih dari PSIS Semarang.

Saat ini Persis Solo masih menyisakan tiga laga yakni tandang melawan Persib Bandung pada 4 Arpil 2023, laga kandang melawan Persebaya Surabaya pada 8 April 2023, dan menghadapi Persik Kediri pada 13 April 2023.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

“Kalau bisa menang terus di sisa laga terakhir, targetnya di atas PSIS Semarang,” kata Kevin kepada wartawan, Selasa (21/3/2023).

Laga Persis Solo melawan PSIS Semarang selalu menghadirkan tensi tinggi. Pertemuan kedua tim menjadi Derbi Jawa Tengah, selain Persis Solo memiliki laga Derbi Mataram.

Pertemuan kedua tim musim ini, semua laga berakhir imbang. Pada pertemuan pertama kedua tim bermain imbang 0-0 di Stadion Manahan Solo. Pada putaran kedua, skor berakhir 1-1 dalam pertandingan di Stadion Jatidiri.

Hingga Selasa (21/3/2023) malam WIB, Persis Solo berada di urutan kesembilan dengan koleksi 40 poin. Persis Solo unggul lima poin dari PSIS Semarang. Namun, PSIS Semarang baru bermain 29 kali sedangkan Persis Solo 31 kali.

Persis Solo berhasil mencuri poin penuh setelah menang 3-2 saat bertandang ke markas Barito Putera, Stadion Demang Lehman, Kalimantan Selatan, pada Selasa (21/3/2023) sore. Hal ini menjadi catatan positif Persis Solo di pekan ke-31 yang hanya menyisakan tiga laga sisa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya