Tutup Iklan
Suporter Persis Solo, Pasoepati. (M Ferri Setiawan/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO - Keputusan Bos Persis Solo, Vijaya Fitriyasa, mengelola Laskar Sambernyawa dengan serius mendapat apresiasi dari kelompok suporter terbesar Persis, Pasoepati. Namun, Pasoepati akan terus mengawal janji-janji yang sempat diumbar Vijaya saat kali pertama datang ke Solo bertemu suporter dan pers beberapa waktu lalu.

Vijaya dengan tegas menyatakan akan serius mengelola Persis untuk berprestasi di Liga 2 Indonesia musim depan. Ia bahkan memiliki target Persis dapat menjadi juara Liga 1 sebelum tim kebanggaan warga Solo itu berulang tahun ke-100.

Langkah awal yang akan dilakukan Vijaya adalah menggelar perayaan HUT ke-96 Persis secara meriah pada Jumat-Minggu (7-9/11/2019). Perayaan di Kota Bengawan itu melibatkan berbagai elemen seperti klub internal, pemain, hingga suporter dan masyarakat Kota Solo.

Presiden Pasoepati, Aulia Haryo Suryo, saat dihubungi Solopos.com, Minggu (3/11/2019), mengatakan dirinya mengapresiasi keputusan Vijaya yang akhirnya memilih Persis. Ia tak menampik Pasoepati sempat kecewa lantaran dalam sebuah diskusi di Jakarta sebelum Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI, Vijaya mengutarakan akan mundur dari Persis jika terpilih sebagai Ketua Umum (Ketum) PSSI.

“Kami mengapresiasi Vijaya. Tapi kami akan melihat ke depan bagaimana dia mempersiapkan tim Persis,” ujarnya.

Menurutnya,visi dan misi Vijaya yang diungkapkan kepada suporter adalah membuat Persis menjadi klub super. Pasoepati akan melihat langkah nyata bos baru Persis itu untuk merealisasikannya. “Semoga bukan hanya janji. Kami butuh realisasi di masa depan,” kata dia.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten