SOLOPOS.COM - Ilustrasi/Reuters

Bos Marvel menyebut kolaborasi X-Men dan Avengers belum bisa dilakukan.

Solopos.com, LOS ANGELES – Bos Marvel Studios Kevin Feige menegaskan kolaborasi Avengers dan X-Men hampir mustahil terjadi. Jawaban Fiege ini memupus keinginan fans soal kolaborasi Avengers dan X-Men usai kehadiran Spider-Man di seri film Marvel Cinematic Universe (MCU)

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dijelaskan pihak Marvel seperti dikutip dari Aceshowbiz, Sabtu (26/11/2016), masuknya Spider-Man ke MCU tak lepas dari kesepakatan yang dicapai Marvel dengan Sony lantaran lisensi manusia laba-laba itu berada di tangan studio ini meskipun dia adalah tokoh ciptaan Marvel.

Sayangnya, kesuksesan Spider-Man ini tak serta merta membuat karakter Marvel yang lisensinya berada di studio lain bisa mengikutinya. Salah satunya adalah X-Men yang berada di bawah naungan Fox.

telah menegaskan hal tersebut. Dalam wawancaranya dengan Variety beberapa waktu lalu, Feige menjelaskan bahwa superhero mutan itu mustahil bergabung dengan film MCU dan bertemu Avengers dalam satu film.

“Mustahil pada sat ini. Kami jelas punya cukup film yang membuat kami sibuk sepanjang waktu,” ujar Feige ketika ditanya kemungkinan Marvel bergabung dengan Fox untuk membuat film bersama. Fox memegang lisensi X-Men dan Fantastic Four.

Dikutip dari Aceshowbiz, memang benar bahwa Marvel punya banyak proyek. Setelah baru saja merilis Doctor Strange yang dibintangi Benedict Cumberbatch, studio ini masih punya Guardians of the Galaxy Vol 2, Spider-Man: Homecoming dan Thor: Ragnarok yang berturut-turut akan dirilis di Amerika Serikat (AS) pada 5 Mei, 7 Juli dan 3 November 2017.

Sementara, pada 2018, studio ini bakal merilis Avengers: Infinity War pada 4 Mei dan film solo Black Panther yang dijadwalkan tayang pada 6 Juli. Pada 2019, Marvel merilis film superhero perempuan solo pertama mereka, Captain Marvel, pada 8 Maret dan diikuti Avengers 4 pada 3 Mei.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya