SOLOPOS.COM - Hugh Hefner meninggal dunia di usia 91 tahun (Rolling Stone)

Pendiri majalah Pria Dewasa Playboy, Hugh M. Hefner tutup usia, Kamis (28/9/2017).

Solopos.com, SOLO – Kabar duka datang dari majalah Playboy. Pendiri majalah tersebut, Hugh M. Hefner, meninggal dunia di usia 91 tahun pada Kamis (28/9/2017).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kabar meninggalnya Hugh dicuitkan akun Twitter resmi Playboy (@playboy) Kamis siang waktu Indonesia. Kabar tersebut sontak  membuat netizen ramai. Berdasarkan pantauan Solopos.com, Kamis pukul 12.52 WIB, nama Hugh Hefner menguasai trending topic Indonesia dengan lebih dari 630.000 ribu cuitan.

Ekspedisi Mudik 2024

Dikutip Solopos.com dari Usa Today, Hugh meninggal di kediamannya  Rabu (27/9/2017) malam waktu Amerika Serikat. Menurut rilis yang dikeluarkan pihak keluarga, Hugh meninggal karena sebab alami. Ia menghembuskan napas terakhir di antara anggota keluarganya.

Tak lama setelah Hefner meninggal, putranya Cooper Hefner membuat peryataan yang menyebut ayahnya telah menjalani kehidupan yang luar biasa dan memberi pengaruh bagi banyak orang.

“Semasa hidupnya Ayahku telah melakukan banyak hal luar biasa. Hal-hal yang dilakukannya sebagai pebisnis media memberikan pengaruh besar bagi banyak hal. Ayahku memiliki peran penting dalam gerakan-gerakan yang memperjuangkan kebebasan berpendapat, hak-hak rakyat kecil, hingga kebebasan orientasi seksual,” ucap Cooper seperti dikutip The Guardian dari PR Newswire.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya