SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Smartphone layar lipat dari Huawei yang sempat dipamerkan sampai saat ini belum dipasarkan. Huawei beralasan ingin melakukan sejumlah perombakan pada smartphone generasi terbaru itu.

Dikabarkan GSM Arena, Sabtu (27/7/2019), beberapa hari lalu smartphone canggih Huawei berseri Mate X itu terlihat dipakai CEO Huawei, Richard Yu. Dia menggunakan smartphone layar lipat Huawei Mate X di bandara China.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bukannya menyembunyikan smartphone andalan itu, Richard Yu justru mengizinkan fotografer anonim mengambil beberapa gambar Huawei Mate X dari dekat. Padahal, perangkat itu belum dirilis secara resmi. Seorang pengguna Weibo mengunggah foto tersebut yang kemudian tersebar luas di China.

Richard Yu menjelaskan Huawei masih perlu waktu untuk meluncurkan smartphone layar lipat Mate X. Sayangnya, dia belum menjelaskan lebih lanjut tentang hal tersebut. “Kami harus menunggu waktu,” terang Richard Yu.

Kabar lain menyebut Huawei Mate X masih dalam tahap pengujian terakhir. Jika tidak ada halangan, perangkat ini bakal dirilis pada Agustus 2019. Namun, belum ada prediksi lebih lanjut kapan smartphone tersebut dipasarkan secara global.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya