Bos Franchise Men in Black Incar Sutradara The Fate of the Furious

Bos Franchise Men in Black Incar Sutradara The Fate of the Furious

SOLOPOS.COM - Tomi Lee Jones dan Will Smith di MIB II. (Istimewa)

Diperkirakan akan tayang pada tanggal 14 Juni 2019, Men in Black akan diproduseri oleh Wlater F. Parkes dan Laurie MacDonald.

Solopos.com, LOS ANGELES – Franchise Men in Black kabarnya bakal merilis film baru di pertengahan 2019. Bos baru franchise ini bakal menunjuk sutradara The Fate of the Furious, F. Gary Gray.

Konon katanya film ini akan bercerita tentang karakter baru, bukan mengangkat lagi cerita tentang Agen K dan J yang pernah diperankan oleh Tommy Lee Jones dan Will Smith. Mereka akan melakukan pendekatan yang pernah dilakukan oleh Universal ketika mengambil franchise Jurassic World dengan tidak langsung melakukan reboot melainkan memperkenalkan karakter-karakter baru.

Naskah skenario Men in Black sendiri kabarnya sudah ditulis oleh penulis skenario Iron Man, Matt Holloway dan Art Marcum.

Film Men in Black pertama berhasil meraup pendapatan sekira US$589 juta secara global pada tahun 1997. Dua film Men in Black selanjutnya pun dibuat tetap dengan mengandalkan Jones dan Smith pada tahun 2002 dan 2012. Secara keseluruhan, franchise tersebut telah membukukan pendapatan lebih dari US$1,5 miliar.

Nama sutradara F. Gary Gray juga bukan merupakan nama baru di industry film Hollywood. Film The Fate of the Furious menjadi salah satu film tersuksesnya dengan mengumpulkan pendapatan kotor sekira US$1,2 miliar. Pada tahun 2015, ia juga terbilang berhasil dengan proyek film Staright Outta Compton yang menceritakan kisah biografi grup NWA.

Diperkirakan akan tayang pada tanggal 14 Juni 2019, Men in Black akan diproduseri oleh Wlater F. Parkes dan Laurie MacDonald. Sementara itu Steven Spielberg akan bertindak selaku eksekutif produser bersama David Beaubaire dari Sony.

Berita Terkait

Berita Terkini

6.678 Napi di Jateng Peroleh Remisi, Negara Hemat Rp3,6 Miliar

Kanwil Kemenkum HAM Jateng bisa menghemat anggaran Rp3,6 miliar setelah 6.678 narapidana mendaptkan remisi khusus Lebaran 2021.

Gibran Bagi-Bagi Fitrah di Balai Kota Solo, Isinya Berapa Ya?

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, membagikan fitrah seusai menjalankan salat Id berjemaah di Balai Kota Solo, Kamis (13/5/2021).

Wahyu Tri Nugroho Gabung Persis Solo, Manajemen Bhayangkara Solo FC: Bawa Persis ke Liga 1!

Bhayangkara Solo FC resmi melepas kiper senior Wahyu Tri Nugroho ke Persis Solo. Manajemen Bhayangkara Solo FC pun memberikan pesan kepada kiper berusia 34 tahun tersebut.

Waspada! Ini Bahayanya Makan Kue Lebaran Secara Berlebihan

Sering kalap makan kue Lebaran? Waspadalah ada bahaya mengintai!

Rumah Sakit Indonesia Remuk Dihantam Rudal Israel

Rumah sakit Indonesia di Jalur Gaza mengalami kerusakan akibat dihantam rudal pasukan Israel, Selasa (11/5/2021) malam waktu setempat.

Patuh! Sejumlah Wilayah di Wonogiri Tak Gelar Salat Idulfitri di Lapangan

Warga di sejumlah kecamatan di Wonogiri diklaim tidak ada yang menjalankan Salat Idulfitri di lapangan/gedung, Kamis (12/5/2021).

2 Anggota KKB di Illaga Papua Tewas Saat Baku Tembak dengan Koppasus

Dua anggota Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) tewas akibat baku tembak dengan TNI di Illaga, Papua, Kamis (13/5/2021).

Super Ketat, Begini Penerapan Prokes Salat Idulfitri Gibran-Selvi & Pejabat Pimpinan Daerah

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka dan istrinya, Selvi Ananda, menunaikan Salat Idulfitri tahun 2021 di Pendapi Gede Balai Kota Solo, Kamis (13/5/2021).

Kisah Sukses Wagirin, Perintis Soto Girin Sragen yang Populer Hingga 3 Generasi

Begini kisah sukses di balik popularitas kuliner khas Sragen, Jawa Tengah, Soto Girin, yang sudah eksis sejak 1950-an.

Ustaz Djuriono yang Meninggal Saat Khotbah Idulfitri di Kalikotes Ternyata Guru SMKN Trucuk Klaten

Ustaz yang meninggal saat mengisi khotbah Idulfitri di Kalikotes, Klaten, ternyata seorang guru SMKN di Trucuk.

Korban Ledakan Petasan Maut di Kebumen Jadi 4 Jiwa

Korban tewas akibat ledakan petasan di Desa Ngabean, Kecamatan Mirit, Kebumen, Jawa Tengah bertambah satu orang.

Juragan Sembako di Semarang Disekap, Rp200 Juta Raib

Seorang wanita pemilik toko sembako di Jl. Dargo, Kota Semarang disekap perampok, uang sekitar Rp 200 juta hasil jualan milik korban raib.