SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Bos Facebook Indonesia, Sri Widowati, mengundurkan diri setelah tiga tahun menjabat. Dalam keterangan resminya, juru bicara Facebook berterima kasih kepada Wido yang selama ini telah membantu menjalankan program-program Facebook di Indonesia.

“Kami berterima kasih atas dampak positif yang telah Wido berikan selama tiga tahun terakhir dalam membantu menjalankan program-program Facebook di Indonesia,” kata juru bicara Facebook dalam keterangan resmi, Kamis.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Menurut informasi dari Facebook, Wido mengundurkan diri untuk mengembangkan kariernya di luar perusahaan tersebut, namun, tidak disebutkan apa kegiatan dia berikutnya setelah mundur dari jabatannya ini.

Facebook mengaku saat ini masih dalam proses mencari pengganti pimpinan mereka di Indonesia.

“Kami berharap agar kesuksesan selalu menyertai langkah Wido ke depannya,” kata sang juru bicara sebagaimana dilansir Antara.

Sri Widowati ditunjuk menjadi pimpinan Facebook Indonesia, menggantikan pendahulunya Ananda Tilak. Wido sebelum di Facebook telah berkarier di bidang pemasaran selama lebih dari 20 tahun, dan pernah menjabat berbagai posisi antara lain di Garnier dan Unilever.

Facebook saat ini merupakan jejaring sosial terbesar di dunia, secara global platform ini memiliki lebih dari 2 miliar pengguna di seluruh dunia.

Indonesia merupakan salah satu negara pengguna Facebook terbesar keempat di dunia, pada 2018 lalu diperkirakan jumlah pengguna Indonesia mencapai 130 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya