SOLOPOS.COM - Kiper Real Madrid, Diego Lopez, diragukan bisa tampil saat menghadapi Borussia Dortmund di semifinal pertama Liga Champions, Kamis (25/4/2013) dini hari WIB. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Kiper Real Madrid, Diego Lopez, diragukan bisa tampil saat menghadapi Borussia Dortmund di semifinal pertama Liga Champions, Kamis (25/4/2013) dini hari WIB. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

MADRID – Penjaga gawang Real Madrid, Diego Lopez, akan melakoni tes kebugaran terlebih dulu guna memastikan kondisinya siap atau tidak dimainkan saat menghadapi Borussia Dortmund pada semifinal leg pertama di Signal Iduna Park, Kamis (25/4/2013) dini hari WIB.  Kondisi Lopez yang belum pasti seakan menjadi sinyal positif kiper utama Madrid, Iker Casillas, untuk melakukan comeback pertamanya sejak mengalami cedera tangan, tiga bulan lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Football Espana, pelatih Madrid, Jose Mourinho, telah merilis nama 23 pemain yang akan dibawanya dalam lawatan ke Jerman. Salah satu di antaranya adalah Lopez.

Namun, diberitakan media Spanyol, Marca, penjaga gawang 31 tahun, yang dibeli dari Sevilla setelah Casillas cedera, sedang dalam kondisi kurang fit pada tulang rusuknya setelah mengalami tabrakan saat menghadapi Real Betis pada kompetisi domestik, akhir pekan lalu.

Namun kendati Lopez diragukan, Mourinho dikabarkan telah menyiapkan alternatif pengganti. Pelatih asal Portugal ini berencana menurunkan Casillas sebagai starter. Seandainya hal itu terjadi, maka laga melawan Dortmund akan menjadi penampilan pertama Casillas setelah kembali dari cedera.

Selain Lopez, kondisi memprihatinkan juga dialami dua penggawa Los Blancos, julukan Madrid, lainnya, yakni Marcelo dan Luka Modrid. Marcelo mengalami cedera paha dan tak akan dibawa ke Dortmund. Namun, Modric yang dikabarkan mengalami cedera pangkal paha tetap akan diangkut dalam lawatan Los Blancos.

Berikut 23 pemain Madrid yang boyong ke Dortmund :
Casillas, Diego Lopez, Adan, Jesus, Varane, Pepe, Sergio Ramos, Coentrao, Albiol, Carvalho, Nacho, Xabi Alonso, Khedira, Ozil, Kaka, Modric, Callejon, Di Maria, Casemiro, Cristiano Ronaldo, Benzema, Higuain, Morata

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya