SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, NOTRE DAME — Borussia Dortmund menegaskan gelar juara Bundesliga Jerman menjadi harga mati untuk musim depan. Klub berjuluk Die Borussen ini tak mau kembali tergelincir seperti musim lalu.

Sejumlah pemain andal pun didatangkan mulai Thorgan Hazard, Nico Schulz, Julian Brandt hingga memulangkan Mats Hummels dari Bayern. Dortmund memang sempat memimpin klasemen sampai Februari dengan keunggulan sembilan poin dari Bayern. Namun Marco Reus dkk. kehilangan konsentrasi di sepertiga akhir musim dan harus puas finis sebagai runner up.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Meski sudah mendapatkan empat pemain top, Die Borussen disebut belum akan berhenti berbelanja. Apalagi Bayern juga memperkuat diri dengan mendatangkan Benjamin Pavard dan Lucas Hernandez, serta berencana menggaet Leroy Sane.

Gelandang Dortmund, Axel Witsel, meyakini target juara Bundesliga realistis dicapai jika melihat aktivitas transfer tim musim panas ini. Menurut gelandang berambut kribo itu, Dortmund punya kekuatan lebih baik ketimbang musim lalu.

“Klub seperti Dortmund harus punya target. Menjadi juara adalah target realistis,” ujarnya dilansir Kicker, Kamis (25/7/2019). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya