Foto Borobudur Writers & Cultural Festival

Foto Borobudur Writers & Cultural Festival

SOLOPOS.COM - Pakar arkeologi Prof. Noerhadi Magetsari (kiri) menyampaikan makalah saat seminar mengupas makna relief Candi Borobudur rangkaian dari Borobudur Writers & Cultural Festival (BWCF) 2017 di kompleks TWC Borobudur, Magelang, Jateng, Jumat (24/11/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Anis Efizudin)

Borobudur Writers & Cultural Festival digelar.

Peserta Borobudur Writers & Cultural Festival (BWCF) 2017 di TWC Borobudur, Magelang, Jateng mengamati naskah dari daun lontar pada pameran arsip kuno, Jumat (24/11/2-17). BWCF 2017. (JIBI/Solopos/Antara/Anis Efizudin)
Peserta Borobudur Writers & Cultural Festival (BWCF) 2017 di TWC Borobudur, Magelang, Jateng mengamati naskah dari daun lontar pada pameran arsip kuno, Jumat (24/11/2-17). BWCF 2017. (JIBI/Solopos/Antara/Anis Efizudin)

Borobudur Writers & Cultural Festival (BWCF) 2017, Jumat (24/11/2017), digelar di kompleks Taman Wisata Candi (TWC) Borobudur, Magelang, Jawa Tengah dengan tema “Gandawyuha dan Pencarian Relegiusitas Agama-Agama Nusantara”. Ratusan peserta dari dalam dan luar negeri leluasa mengamati berbagai benda cagar budaya terkait Candi Borobudur. Bahkan pakar arkeologi Prof. Noerhadi Magetsari secara khusus memberikan mengupas makna relief Candi Borobudur itu dalam seminar yang digelar sebagai bagian dari rangkaian acara.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Berita Terkait

Berita Terkini

Rest Area di Kabupaten Brebes Ini Berikan Nuansa Klasik

Rest area KM 260 B merupakan hasil proses revitalisasi pabrik gula yang sekarang menjadi rest area kekinian.

Dapat Bantuan Dobel, 27 Warga Gentan Klaten Kembalikan Duit Rp300.000

Jumlah warga di Desa Gentan, Gantiwarno, Klaten, yang terdaftar memperoleh bantuan di tengah pandemi Covid-19 mencapai 156 penerima manfaat bantuan.

Tipe-Tipe Kursi yang Umum Ditemukan

Ada berbagai macam tipe kursi yang bisa ditemukan. Pastikan kalian membeli kursi sesuai dengan kebutuhannya.

Akan Dikembangkan Mirip Dam Guatape, Wisata WGM Wonogiri Mungkin Tutup Sampai Proyek Rampung

Belum ada kepastian Wisata WGM Wonogiri bisa dibuka atau tidak sebelum pekerjaan fisik dimulai mengingat saat ini masih PPKM.

Hanya Punya Duit Rp5.000 untuk Beli Nasi Padang, Pedagang ini Dapat Donasi Rp108 Juta dari Netizen

Pedagang agar-agar asal Garut, Mang Eman, yang videonya membeli nasi padang dengan uang Rp5.000 viral, mendapat donasi Rp108 juta.

7 Ornamen yang Bisa Mempercantik Dinding Rumahmu

Nilai keindahan bisa terpancar dari ornamen atau benda yang kita pasang di dinding. Bukan hanya sebagai penghias, ornamen bisa memiliki fungsi praktis yang bisa digunakan oleh penghuni rumah.

Peringatan 30 Tahun Mengabdi, Alumni Akpol Angkatan Kapolri Gelar Vaksinasi Massal di Solo

Alumni Akpol angkatan 1991 menggelar vaksinasi massal dan pembagian paket sembako di Kota Solo.

Ayem, Pemkab Karanganyar Jamin Ketersediaan Oksigen Medis untuk Warga

Bupati Karanganyar, Juliyatmono, mengatakan kegiatan bakti sosial persediaan isi ulang oksigen gratis mendapatkan respons luar biasa dari masyarakat.

Obituarium Mulyanto Utomo: Bersujud dalam Keabadian

Mantan Pemred Solopos, Mulyanto Utomo, berpulang setelah berjuang melawan Covid-19. Sebelum pergi untuk selamanya, ia sempat menulis buku berjudul Aku Rindu Sujud.

Wajib Disimak! Ini Cara Menghemat Anggaran Makan Anda

Menghemat anggaran makan di rumah tangga menjadi sebuah tantangan sulit karena banyaknya anggota keluarga di rumah. Namun, bukan berarti hal itu mustahil.

Berbagai Bentuk Meja Makan yang Bisa Anda Pilih

Bentuk meja makan bentuk persegi biasanya digunakan di rumah-rumah kecil, minimalis atau bergaya modern.

Kesal Lihat Bansos Dikorupsi? Laporkan Saja ke Sini!

Pemerintah meminta masyarakat untuk ikut aktif mengawasi penyaluran bansos. Tersedia kanal-kanal yang bisa diakses masyarakat untuk melaporkan dugaan penyimpangan penyaluran bansos.