SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan Ketua Olimpiade Indonesia Rita Subowo mengatakan bonus untuk para atlet SEA Games sudah mulai dicairkan Kamis (24/11). Total raihan medali emas yang didulang kontingen Merah Putih sebanyak 182, perak 151, dan perunggu 142.

Setiap atlet yang memperoleh emas mendapat bonus 200 juta rupiah, perak 50 juta rupiah dan perunggu 30 juta rupiah. Dengan begitu maka dana untuk para atlet peraih emas senilai 36,4 miliar rupiah, perak 7,55 miliar rupiah dan perunggu 4,2 miliar rupiah. Jumlah nominal tersebut belum termasuk untuk atlet yang memperoleh lebih dari satu emas, seperti Triyaningsih yang menyabet tiga emas. Atlet atletik itu berarti meraup 600 juta rupiah. Selain atlet, pelatih yang atletnya meraih emas mendapat 50 juta rupiah, perak 30 juta rupiah, dan perunggu 15 juta rupiah. [tempo/dtp]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya