SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia Djohar Arifin Husin membenarkan bahwa tim nasional mendapat bonus Rp45 juta per pemain setelah lolos ke babak ketiga Pra-Piala Dunia 2014 Zona Asia. Sementara itu, pelatih timnas Wim Rijsbergen menilai stamina yang habis pada babak kedua menjadi penyebab menurunnya permainan Indonesia. Akibatnya, gawang Ferry Rotinsulu bisa dijebol dengan mudah oleh pemain Turkmenistan. Namun Rijsbergen optimistis masalah stamina itu bisa diperbaiki untuk menghadapi babak ketiga.

Menurut Rijsbergen, butuh waktu lama untuk meningkatkan stamina pemain tim nasional. Terlebih pemain timnas hanya memiliki waktu berkumpul selama 14 hari untuk menghadapi Turkmenistan. Ia juga menolak anggapan yang menyebutkan bahwa menurunnya permainan akibat ditarik keluarnya Kapten Firman Utina dan Muhammad Ilham yang berperan banyak di babak pertama. [tempo/tna]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya