SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/google image)

Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/google image)

JOGJA—Pelanggan lama dan pelanggan baru AXIS berkesempatan untuk mendapatkan bonus pulsa 100% pada isi ulang pulsa tanpa persyaratan rumit.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Daniel Horan, Chief Marketing AXIS mengatakan pengguna AXIS hanya perlu mengaktifkan dan mengisi ulang pulsa kartu AXIS mereka, baik yang menggunakan voucher fisik ataupun pulsa elektronik selama periode promosi.

“Promo heboh bonus pulsa ini berlaku mulai dari 14 sampai dengan 18 November 2012,” ungkap Daniel, Kamis (15/11/2012).

Daniel memaparkan, pelanggan AXIS yang mengaktifkan kartu AXIS dan mengusi ulang pulsa pertama kali selama periode program, akan berhak mendapatkan 100 persen bonus isi ulang yang akan tersedia pada hari berikutnya dan berlaku selama 30 hari.

“Program promo khusus kami persembahkan kepada pelanggan AXIS yang menyambut liburan panjang akhir pekan untuk menelpon, dan SMS, ataupun untuk berselancar di internet, update Facebook, Twiter, danblog pribadi dengan tarif terjangkau, serta mendapatkan manfaat hingga dua kali lipat,” tambahnya.

Untuk menikmati promo libur panjang akhir pekan, Daniel mengungkapkan pelanggan hanya perlu mengaktifkan dan mengisi ulang kartu perdana AXIS selama periode program 14 sampai 18 November 2012. pelanggan yang mengisi pulsa pertama kali sejak mengaktifkan kartu perdananya senilai Rp100.000 akan mendapatkan penambahan pulsa senilai Rp100.000.

“Tidak ada ketentuan nilai maksimum isi ulang pulsa untuk dapat menikmati bonus ini,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya