Tutup Iklan

Bonus Miliaran Rupiah Menanti Jika AHHA PS Pati Tumbangkan Persis Solo di Manahan

Persis Solo akan menghadapi AHHA PS Pati di laga perdana Liga 2 musim ini. Pemain AHHA PS Pati kian termotivasi lantaran majamen menjanjikan bonus miliaran rupiah jika sukses memenangi laga.

 Pelatih AHHA PS Pati, Ibnu Grahan. (Istimewa)

SOLOPOS.COM - Pelatih AHHA PS Pati, Ibnu Grahan. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Manajemen AHHA PS Pati, menyiapkan bonus miliaran rupiah jika klub milik youtuber Atta Halilintar itu mampu menumbangkan Persis Solo dalam laga pembuka Liga 2 di Stadion Manahan pada Minggu (26/9/2021) malam. Para pemain AHHA PS Pati dalam kondisi prima menyusul hasil manis dalam laga uji coba melawan tim Liga 1.

Manajer AHHA PS Pati, Doni Setiawan, mengatakan meski Laskar Sambernyawa, sebutan Persis Solo, adalah tim tangguh, ia tetap menargetkan timnya meraih tiga poin. AHHA PS Pati dan Persis Solo sama-sama menargetkan lolos ke Liga 1 sehingga keduanya bakal berjuang all out untuk bisa memenangi setiap laga. Doni menyebut untuk semakin mendongkrak motivasi pemain, manajemen telah menyiapkan bonus besar.

“Saat Piala Wali Kota Solo lalu, ada hadiah Rp1 miliar jika berhasil menang atas Persis Solo. Kalau kompetisi, dengar-dengar bisa dua hingga tiga kali lipat,” papar Doni dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Sabtu (25/9/2021).

Baca Juga: Profil Verawaty Fajrin, Legenda Bulu Tangkis yang Idap Kanker Paru-paru

Ia menambahkan bonus itu turut mendorong para pemain membuktikan kemampuan dan kualitasnya di hadapan ribuan penonton. Liga resmi merupakan panggung untuk menunjukkan kepada masyarakat Indonesia para pemain layak membela Timnas Indonesia.

Uji Coba Manahan

Sementara itu, pelatih AHHA PS Pati, Ibnu Grahan, telah menguji coba lapangan Stadion Manahan pada Jumat (24/9/2021) malam. Ia berjanji bakal memberikan pertandingan menarik dalam laga perdana. AHHA PS Pati telah menyiapkan diri secara maksimal untuk menghadapi pertandingan kontra Persis Solo nanti.

“Persis Solo tim bertabur bintang, kami sama-sama menargetkan Liga 1. Laga pembuka besok jadi laga menarik. Kami akan bermain cantik, lugas, dan keras tapi bukan kasar apalagi kungfu,” kata mantan pelatih Persebaya itu.

Baca Juga: Atlet Tenis Meja Sukun Wakili Indonesia ke Doha, Qatar, Semoga Juara!

Kondisi mental pemain AHHA PS Pati sangat siap bertanding. Seluruh pemain dipastikan telah tiba di Solo.

“Uji coba melawan tim Liga 1 hingga Liga 3 sudah kami lalui. Mental dan kondisi teratasi. Main maksimal dan kemenangan, kasih keras,” imbuh dia.


Berita Terkait

Berita Terkini

Manchester City Bercokol di Posisi Puncak Seusai Tundukkan Watford 3-1

Manchester City merebut posisi puncak klasemen Liga Inggris seusai membekuk Watford 3-1 dalam laga pekan ke-15 di Stadion Vicarage Road.

West Ham Tundukkan Chelsea, Liverpool Menang Atas Wolverhampton

West Ham United merontokkan rekor pertahanan Chelsea demi meraih tiga poin dalam laga pekan ke-15 Liga Inggris. West Ham menang dengan skor 3-2.

Mantap! Marcus/Kevin Lolos ke Semifinal BWF World Tour Finals

Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo sukses melaju ke babak final BWF World Tour Finals 2021.

Prediksi Skor Wolves vs Liverpool, The Reds Menang Selisih 2 Gol?

Pekan ke-15 Liga Premier Inggris akan menyajikan duel menarik antara Wolverhampton Wanderers melawan Liverpool.

Prediksi Skor dan Susunan Pemain West Ham vs Chelsea, Siapa Menang?

Pemuncak klasemen sementara Liga Premier Inggris, Chelsea, mendapat tantangan dari sesama tim London, West Ham United, pada pekan ke-15.

Peringatan Hari Disabilitas, Penyandang Berlatih Panjat Dinding di Solo

Sejumlah penyandang disabilitas mengikuti latihan panjat dinding perdana sekaligus deklarasi lahirnya Indonesian Paraclimbing Club (Indpac).

Greysia/Apriyani Kalah di Semifinal BWF World Tour Finals

Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu gagal melaju ke partai puncak BWF World Tour Finals 2021.

Jadwal Liga Inggris Malam Ini, Wolves vs Liverpool Ditayangkan SCTV

Liga Premier Inggris kembali digeber pada akhir pekan ini setelah pada tengah pekan lalu juga memainkan laga.

Timnas Indonesia Tiba di Singapura, Egy dan Elkan Belum Gabung

Timnas Indonesia telah tiba di Singapura untuk terjun Piala AFF 2020 setelah menempuh perjalanan panjang dari Antalya, Turki, pada Kamis (2/12/2021) malam.

Jalan Terjal Persis Solo di Babak 8 Besar Liga 2

Persis Solo tergabung dalam Grup X bersama Sriwijaya FC, RANS Cilegon FC, dan Persiba Balikpapan dalam lanjutan babak delapan besar Liga 2 Indonesia.

Viral! Eks Striker Timnas Indonesia Tendang Suporter di Tribune

Eks striker Timnas Indonesia, Saktiawan Sinaga, melakukan aksi tak terpuji saat berlaga di Liga 3 bersama klub Medan Utama.

Statistik Iqbal Al Ghuzat, Bek PSG Pati yang Jadi Incaran Persis Solo

Persis Solo dikabarkan mengincar pemain PSG Pati, Iqbal Al Ghuzat, untuk menambah kekuatan pada babak 8 Besar kompetisi Liga 2.

Hasil Lengkap Pertandingan Pekan ke-14 Liga Inggris dan Klasemen

Liga Premier Inggris telah menyelesaikan pertandingan di pekan ke-14. Sejumlah tim top berhasil memetik kemenangan.

Selamat! Greysia/Apriyani Lolos Semifinal BWF World Tour Finals

Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu sukses melaju ke babak semifinal BWF World Tour Finals 2021.

Hore! Liga Basket Mahasiswa Bergulir Kembali

Liga Mahasiswa (LIMA) Basketball 2021 resmi bergulir ditandai tip off oleh Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan di kawasan Robinson Cisarua, Bogor.