Bonus Miliaran Rupiah Menanti Jika AHHA PS Pati Tumbangkan Persis Solo di Manahan

Persis Solo akan menghadapi AHHA PS Pati di laga perdana Liga 2 musim ini. Pemain AHHA PS Pati kian termotivasi lantaran majamen menjanjikan bonus miliaran rupiah jika sukses memenangi laga.

 Pelatih AHHA PS Pati, Ibnu Grahan. (Istimewa)

SOLOPOS.COM - Pelatih AHHA PS Pati, Ibnu Grahan. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Manajemen AHHA PS Pati, menyiapkan bonus miliaran rupiah jika klub milik youtuber Atta Halilintar itu mampu menumbangkan Persis Solo dalam laga pembuka Liga 2 di Stadion Manahan pada Minggu (26/9/2021) malam. Para pemain AHHA PS Pati dalam kondisi prima menyusul hasil manis dalam laga uji coba melawan tim Liga 1.

PromosiSiaran Digital April 2022, Pemerintah Jamin Ketersediaan Set Top Box

Manajer AHHA PS Pati, Doni Setiawan, mengatakan meski Laskar Sambernyawa, sebutan Persis Solo, adalah tim tangguh, ia tetap menargetkan timnya meraih tiga poin. AHHA PS Pati dan Persis Solo sama-sama menargetkan lolos ke Liga 1 sehingga keduanya bakal berjuang all out untuk bisa memenangi setiap laga. Doni menyebut untuk semakin mendongkrak motivasi pemain, manajemen telah menyiapkan bonus besar.

“Saat Piala Wali Kota Solo lalu, ada hadiah Rp1 miliar jika berhasil menang atas Persis Solo. Kalau kompetisi, dengar-dengar bisa dua hingga tiga kali lipat,” papar Doni dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Sabtu (25/9/2021).

Baca Juga: Profil Verawaty Fajrin, Legenda Bulu Tangkis yang Idap Kanker Paru-paru

Ia menambahkan bonus itu turut mendorong para pemain membuktikan kemampuan dan kualitasnya di hadapan ribuan penonton. Liga resmi merupakan panggung untuk menunjukkan kepada masyarakat Indonesia para pemain layak membela Timnas Indonesia.

Uji Coba Manahan

Sementara itu, pelatih AHHA PS Pati, Ibnu Grahan, telah menguji coba lapangan Stadion Manahan pada Jumat (24/9/2021) malam. Ia berjanji bakal memberikan pertandingan menarik dalam laga perdana. AHHA PS Pati telah menyiapkan diri secara maksimal untuk menghadapi pertandingan kontra Persis Solo nanti.

“Persis Solo tim bertabur bintang, kami sama-sama menargetkan Liga 1. Laga pembuka besok jadi laga menarik. Kami akan bermain cantik, lugas, dan keras tapi bukan kasar apalagi kungfu,” kata mantan pelatih Persebaya itu.

Baca Juga: Atlet Tenis Meja Sukun Wakili Indonesia ke Doha, Qatar, Semoga Juara!

Kondisi mental pemain AHHA PS Pati sangat siap bertanding. Seluruh pemain dipastikan telah tiba di Solo.

“Uji coba melawan tim Liga 1 hingga Liga 3 sudah kami lalui. Mental dan kondisi teratasi. Main maksimal dan kemenangan, kasih keras,” imbuh dia.

Berita Terkait

Berita Lainnya

Espos Plus

Pencanangan 2022 Sebagai Tahun Toleransi Belum Dipahami Publik

+ PLUS Pencanangan 2022 Sebagai Tahun Toleransi Belum Dipahami Publik

Pencanangan 2022 sebagai tahun toleransi menemukan momentum tepat. Segregasi sosial dan pertentangan luas di masyarakat akibat politik identitas pada 2017 dan 2019 tidak boleh terulang pada 2024.

Berita Terkini

Persebaya Surabaya Tanpa 5 Pilar, PSS Sleman Tetap Waspada

Persebaya Surabaya dipastikan tidak bisa diperkuat lima pemainnya ketika menghadapi PSS Sleman pada laga pekan ke-21 BRI Liga 1 2021.

LIVE Indonesia vs Timor Leste: Selesai, Tim Garuda Menang 4-1

Timnas Indonesia menghadapi tantangan Timor Leste dalam laga uji coba di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Tersisih di Persis Solo, Rijal Torres Malah Moncer di Persiraja

Assanur Rijal atau yang dikenal sebagai Torres gagal menemukan performa terbaiknya selama membela Persis Solo dalam gelaran Liga 2 2021 lalu.

Persis Youth Fokus Asah Skill Individu Pemain Jelang Kompetisi

Direktur Teknik Persis Solo Misha Radovic menyebut peningkatan skill individu pemain Persis Youth masih sangat diperlukan.

Persis Youth Menangi Laga Uji Coba, Misha Radovic: Masih Ada Kekurangan

Persis Solo Youth terus menunjukkan tren positif menjelang kompetisi Elite Pro Academy (EPA) musim ini.

Madrid Incar Haaland, Dortmund Maunya Ditukar 3 Pemain Sekaligus

Borussia Dortmund dikabarkan tidak masalah striker andalannya, Erling Haaland, digaet oleh Real Madrid pada musim panas mendatang.

Catat Lur! Berikut Link Streaming Indonesia vs Timor Leste Malam Ini

Timnas Indonesia akan menghadapi Timor Leste dalam laga persahabatan di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (27/1/2022) malam.

Ada Mesir dan Senegal, Ini Tim yang Lolos Perempatfinal Piala Afrika

Piala Afrika 2021 telah memasuki babak perempatfinal. Sebanyak delapan tim telah memastikan diri lolos ke fase tersebut.

Pemkot Solo Kebut Persiapan Tuan Rumah ASEAN Para Games

Pemerintah Kota (Pemkot) Solo terus mengebut persiapan sebagai tuan rumah ASEAN Para Games ke-11 pada Juli 2022 mendatang.

14 Klub Bulu Tangkis Berebut Piala Wali Kota Solo

Sebanyak 300 atlet dari 14 klub bulu tangkis asal Solo berebut Piala Wali Kota Solo perdana dalam Kejuaraan Kota Bulu Tangkis di Gor FKOR UNS.

Sudah Ada PES, Esport Persis Solo Bakal Tambah Cabang Game

Manajemen Persis Solo berencana menambah cabang game baru selain Pro Evolution Soccer (PES) untuk tim esport Persis Solo.

Indonesia vs Timor Leste: Shin Tae-yong Sudah Pantau Kekuatan Lawan

Timnas Indonesia akan menghadapi Timor Leste dalam laga persahabatan yang masuk ke dalam kalender FIFA.

Ini 5 Sport Tourism Ciamik di Batang Jawa Tengah, Sudah Pernah Coba?

Inilah 5 sport tousim yang dipromosikan Bupati Batang, Wihaji, melalui akun Instagramnya.

Kalahkan Juara Dunia Bulu Tangkis, Gibran: Menang Tapi Ngos-Ngosan

Pasangan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, dengan Ketua PBSI Solo, F.X. Hadi Rudyatmo sukses menaklukkan pasangan juara dunia Sigit Budiarto dengan Ketua PBSI Jawa Tengah, Basri Yusuf.

Saat Pasangan Gibran-Rudy Melawan Mantan Juara Dunia Bulu Tangkis

Gibran-Rudy bertanding melawan mantan juara dunia bulu tangkis di laga pembuka Kejurkot Bulu Tangkis Piala Wali Kota Solo.