SOLOPOS.COM - Marcus Fernaldi Gideon (kiri) dan Kevin Sanjaya Sukamuljo menjuarai All England 2017. (JIBI/Reuters/Andrew Boyers)

Marcus Fernaldi Gideon menyindir Kemenpora terkait bonus yang belum cair.

Solopos.com, SOLO – Pemain ganda campuran Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon, menjadi perbincangan setelah dia menyindir Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) lewat Instagram. Sindiran Marcus itu terkait dengan bonus yang belum cair.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Ya, Marcus dan pasangannya, Kevin Sanjaya Sukamuljo, memang dijanjikan bonus usai menjuarai turnamen bergengsi All England 2017. Baik Marcus maupun Kevin akan diganjar bonus masing-masing Rp250 juta oleh Kemenpora. Sementara pelatih Herry I.P. bakal diberi bonus Rp100 juta.

Penyerahan bonus secara simbolis pun sudah dilakukan saat penyambutan kepulangan Marcus/Kevin dari turnamen tersebut, 14 Maret lalu. Namun nyatanya, hingga Jumat (14/7/2017) bonus yang dijanjikan belum cair.

????????

A post shared by Marcus Fernaldi Gideon (@marcusfernaldig) on

Marcus pun lantas menyindir Kemenpora dengan mengunggah fotonya bersama Kevin saat menerima bonus secara simbolis dari Menpora Imam Nahrawi. Menariknya, Marcus hanya memberi caption foto itu dengan emoticon.

Suasana kian gaduh setelah Kevin turut merespons dengan mengatakan tak mau berkomentar. Ditambah Debby Susanto yang merupakan juara Al England bersama pasangannya Praveen Jordan, turut bereaksi. Debby juga seakan memberi kode bonusnya belum cair.

Menpora Imam Nahrawi pun lantas ikut berkomentar dalam unggahan Marcus. “Mohon maaf baru merespons karena baru raker dengan DPR malam ini. Mas Kevin dan Mas Marcus serta mas Praveen dan mbak Debby mohon maaf untuk kejadian ini,” tulis Imam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya