SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Leonardo Bonucci. (arsip JIBI/SOLOPOS)

TURIN—Defender Juventus, Leonardo Bonucci, mengaku timnya bukan sekedar ambil bagian di kancah Liga Champions Eropa. Namun, La Vecchia Signora, julukan Juventus, siap memberi penampilan sebaik mungkin dan menantang tim manapun.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Setelah absen dalam beberapa musim, Juventus akhirnya kembali merasakan pentas Liga Champion musim ini. Tak tanggung-tanggung, dalam debut come back, Bianconeri bakal menantang juara bertahan Chelsea di Stamford Bridge, Kamis (20/9/2012) dini hari WIB.

Bagi Bonucci menghadapi Chelsea di kancah Liga Champions akan terasa spesial. Karena selain menghadapi juara musim lalu, melawan The Blues, julukan Chelsea, merupakan penampilan perdananya di kompetisi tertinggi klub-klub Eropa.

“Ini akan menjadi mimpi yang berubah jadi nyata,” tutur Bonucci di Football Italia, Selasa (18/9/2012).

”Bisa bermain di Liga Champions adalah suatu prestasi penting. Walau demikian, ini seharusnya menjadi suatu titik kebangkitan, bukan sekedar kedatangan,” imbuhnya.

“Rabu [Kamis dini hari] akan menjadi laga perdana, pengalaman pertama dan kami akan ke Stamford Bridge. Sepengetahunku, kami adalah skuat yang kuat, tapi dengan kerendahan hati kami akan bekerja dengan keras dibanding mereka untuk mendapat hasil yang baik,” beber Bonucci.

Bonucci menambahkan, dalam bentrokan itu, tuan rumah Chelsea mungkin lebih difavoritkan. Namun, eks penggawa Inter Milan dan Bari ini yakin timnya telah dibentuk sebagai skuat penantang.

“Mereka [Chelsea] telah kehilangan bagian yang penting dalam penyerangan,seiring perginya Didier Droga,” terang Bonucci.

“Meski demikian, mereka memiliki kolektifias yang apik dan kami harus mewaspadai itu.Kami akan mempelajari mereka lebih dekat, sehingga kami tak akan kaget saat menghadapi mereka,” imbuh bek Italia di Euro 2012 itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya