Bongkar Rapor SD Tahun 1956 Milik Mbah Parti, Cucu Malah Ngakak

Solopos.com, SOLO — Rapor SD milik Mbah Parti mendadak viral di media sosial, setelah cucunya membongkar isi rapor tersebut di Tiktok. Cucunya itu mengupas tuntas nilai rapor miliknya, yang membuat netizen turut tertawa melihat video Tiktok tersebut.

Bikin Iri Fans Star Wars, Pernikahan Ini Dikawal Stromtrooper

Ulasan rapor milik mbah Parti ini diunggah oleh cucunya di akun Tiktok @willi_wkwk, pada 21 November 2020. Awalnya kreator Tiktok ini mengaku dirinya menemukan rapor milik neneknya saat bersih-bersih lemari lama.

Ia pun tertarik untuk mengulas prestasi sang nenek saat di bangku sekolah dasar. Dalam rapor bersampul kertas cokelat itu, Willi membaca satu per satu nilai yang didapat sang nenek. Dirinya kemudian langsung terpikirkan dengan nilai matematika sang nenek. “Coba kita cek nilai matematikanya,” ucap Willy.

“Namanya mbahku Parti ya gaes, Ini rapor mbahku tuh tahunnya 1956,” ujar Willi. Kreator Tiktok ini langsung terkejut begitu melihat deretan angka yang tertulis di halaman pertama. “Kok merah semua?” kata Willi sambil terbahak.

Pengin Coba Es ABC Upin-Ipin, Cewek Ini Langsung Terbang ke Malaysia

“Berhitung, 4, membaca, 4 lah kok jelek hahahahaa," tambah Willi sambil terbahak-bahak. Rapor neneknya yang didominasi angka 4 dan 5 itu membuatnya tak berhenti tertawa.

Lembaran Kedua

Willi terus membongkar lembaran rapor milik neneknya ke dalam tiga rangkaian video. Saat membuka lembaran kelas dua, lembaran tersebut lepas dari lembaran lain, dan membuat Willi kembali merapikan lembaran tersebut. Karena menurutnya rapor itu adalah benda bersejarah.

Willi kembali terpaku dengan nilai matematika milik neneknya. Di kelas dua, nilai sang nenek tampak tak jauh beda dari nilai kelas satu. Nilai pelajaran berhitung neneknya itu, ternyata mengalami peningkatan satu poin menjadi 5.

Namun setelah ia pindah ke halaman selanjutnya, Willly dibuat bingung karena ada satu catatan kelas dua lagi. Ia kemudian mengecek ujung bawah halaman rapor kelas 2 sebelumnya.

Update Covid-19 Solo: Sebulan Tambah 1.000-an Kasus, Total Meninggal 100 Orang

Ternyata ada satu catatan yang membuat Willy tak bisa berhenti tertawa. Di ujung bawah halaman rapor kelas 2 itu, ternyata sang nenek dinyatakan tidak naik kelas. “"Hahahahaha, astaghfirullahaladzim, tidak naik kelas," kata Willy.

@willi_wkwkfyp cekk #BaikUntukHarimu #fyp#1212ShopeeHaul? Dominique Koplo - yofve squidward

Netizen Terhibur

Dalam video lainnya, Willi melanjutkan ulasan rapor milik neneknya hingga kelas 6. Di kelas tersebut, sang nenek mengalami peningkatan dan dinyatakan tamat sekolah dasar. Konten lucu milik Willi ini sontak saja membuat netizen ikut terhibur.

Ketawanya puas banget kayaknya,” ujar akun Tiktok DanB.

Takut kualat gua sama nenek lu gara-gra ngatawain,” tulis akun Tiktok Die.

Bisa-bisanya bahagia banget neneknya ga naik kelas,” kata akun Tiktok cumankepo.

Wkwk ketawa lu nular anjir,” kata akun Tiktok Amanda.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom